Hari libur nasional 2024 menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan jadwal travelingmu
Travel

Tipe-tipe Traveler dan Rekomendasi Pilihan Wisatanya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 6 Agustus 2024 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Traveler Indonesia punya preferensi liburan yang beragam, mulai dari menikmati all-in-one package yang anti ribet hingga healing maksimal dengan budget minimal.

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, mengatakan, setiap orang punya cara yang unik dalam berwisata.

Karena itu, dia mengatakan Traveloka selalu mencari cara untuk berinovasi, serta mengakomodir preferensi konsumen yang dinamis.

Dia mengatakan ada beberapa jenis traveler yakni seperti traveler anti ribet, traveler terencana, traveler spontan, backpacker, traveler yang suka dengan hal-hal mewah, traveler untuk healing hingga yang impulsif.

Iko mengatakan beberapa referensi wisata juga harus disesuaikan dengan jenis traveler tersebut.

Semisal untuk mereka yang suka dengan liburan mewah, bisa mencoba liburan mewah ala artis papan atas, seperti naik kapal pesiar (cruise) mewah keliling Asia, menikmati pemandangan indah saat terbang dengan balon udara di Cappadocia, Turki, hingga menjelajahi kota yang tidak pernah tidur New York di Amerika Serikat.

Sedangkan untuk Untuk kaum FOMO yang selalu ingin up-to-date dan tidak ketinggalan tren liburan terbaru, seperti mengunjungi Frozen World di Hong Kong Disneyland atau menjelajahi kota-kota cantik di Vietnam.

Buat traveler yang ingin healing, dan menyukai destinasi wisata yang populer di media sosial karena lokasinya yang Instagrammable, Labuan Bajo, Banda Neira, atau Gunung Bromo cocok untukmu! Agar kamu bisa menikmati keindahan panorama pulau, gunung, atau pantai yang spektakuler dengan lebih santai dan nyaman,

Jelang HUT Ke-79 RI, dia mengatakan Traveloka menawarkan wisata murah melalui Traveloka EPIC Sale, yang berlangsung mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024

"Program ini menyediakan untuk siapa saja agar dapat dengan mudah berwisata ke destinasi favorit dengan harga terjangkau dan pilihan yang lengkap. Kami berharap konsumen dapat semakin mengandalkan Traveloka sebagai platform utama untuk segala kebutuhan perjalanan yang berkualitas.” paparnya.

Dia memaparkanTraveloka EPIC Sale menawarkan berbagai promo eksklusif hingga 80% untuk tiket pesawat, hotel, hingga Xperience untuk ragam aktivitas liburan.

Tawaran ini juga, lanjutnya, disesuaikan dengan jenis-jenis traveler yang ada di Indonesia.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro