Review Film Panda Plan, Kegemasan Panda Dibalut Aksi Menawan Jackie Chan/tix.id
Entertainment

Review Film Panda Plan, Kegemasan Panda Dibalut Aksi Menawan Jackie Chan

Mutiara Nabila
Senin, 7 Oktober 2024 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Aktor laga Jackie Chan nampaknya masih belum lelah untuk menunjukkan aksi-aksinya meski di usianya yang sudah 70 tahun, lewat film terbaru Panda Plan.

Panda Plan disutradarai oleh Luan Zhang, film ini dibintangi oleh Jackie Chan sebagai dirinya sendiri, aktor yang begitu dikenal dan dicintai banyak orang, bersama dengan Yanbo Han, Andy Friend, Sean Kohnke, dan Huang Yuntong sebagai Xiaozhu.

Film Panda Plan berkisah tentang hadirnya seekor panda unik, dengan lingkar mata yang besar sebelah, dan begitu menggemaskan. Di tengah padatnya jadwal Jackie Chan, dia diminta meresmikan kehadiran panda kecil tersebut dan mengadopsinya.

Namun, siapa sangka bahwa panda kecil itu adalah target pencurian untuk dibawa ke Timur Tengah oleh sindikat penjahat. Keunikan panda itu membuat siapapun yang bisa mendapatkannya akan dibayar mahal hingga US$100 miliar.

Untuk melindungi panda kecilnya, Jackie Chan bersama agennya, David, dan Xiaozhu si pengasuh panda melakukan segala cara agar terbebas dari kejaran para penjahat di kebun binatang terbuka yang begitu luas.

Review Panda Plan

Film Panda Plan merupakan film aksi yang sangat ringan dan menghibur bahkan lebih mengocok perut daripada membuat tegang.

Bagi para penggemar Jackie Chan, bisa mengobati kerinduang menonton aksi-aksinya yang hebat namun dipadukan dengan adegan-adegan konyol yang bisa bikin seluruh penonton tertawa.

Jalan cerita secara keseluruhan juga begitu seru, yang diawali dan diakhiri dengan baik. Satu yang sedikit mengganggu hanya si panda kecil yang sangat terlihat CGI-nya.

Ingin melihat aksi kocak Jackie Chan bersama panda yang menggemaskan? Para penggemar sudah bisa menyaksikan Panda Plan di bioskop seluruh Indonesia.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro