Julia Perez/Instagram
Entertainment

JULIA PEREZ MENINGGAL : Ini Ungkapan Duka Ruben Onsu

Nancy Junita
Sabtu, 10 Juni 2017 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Artis Julia Perez meninggal dunia setelah beberapa lama menjalani pengobartan dan perawatan kanker serviks. Kematian artis yang dikenal dengan nama Jupe ini tercantum pada Instagram Ruben Onsu, Sabtu (10/6/2017).

Di Instagram Ruben terpasang foto lengan Julia Perez yang mengenakan identitas pasien bertuliskan Yuli Rahmawati. Ini adalah nama Julia Perez yang diberikan orangtuanya.

Sementara, Ruben Onsu menuliskan : “Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET.”

Sebelumnya, pada Kamis (8/6/2017), Julia Perez kembali menjalani tindakan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kabar ini disampaikan adik Jupe, Nia Anggia.

Ketika itu, Anggi- panggilan akrab Nia Anggia, mengatakan Julia Perez saat ini masih berada di dalam kamar operasi. Dia pun meminta doa dari awak media dan seluruh masyarakat untuk kelancaran proses bedah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro