Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi museum maritim Titanic Belfast, di Belfast Irlandia Utara./Reuters
Entertainment

ROYAL WEDDING: Meghan Markle Pastikan Ayahnya Tak Hadir

Newswire
Jumat, 18 Mei 2018 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Amerika Serikat, Meghan Markle, akhirnya mengonfirmasi bahwa ayahnya tidak akan menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry, cucu Ratu Elizabeth.

Pernyataan itu mengakhiri segala spekulasi yang telah beredar selama berhari-hari menjelang pernikahan kerajaan.

Pangeran Harry, urutan keenam pewaris takhta Inggris, dan Meghan, bintang serial televisi Suits, akan menikah di Kapel St George di kastil Windsor, rumah keluarga Kerajaan Inggris selama hampir seribu tahun.

Ayah Meghan, Thomas, sebelumnya dijadwalkan mengiringi putrinya menuju altar pernikahan di Kapel St George di kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018).

Namun, Thomas mengeluarkan pernyataan penuh kontradiksi pekan ini tentang apakah dia akan menghadiri pernikahan putrinya. Adapun TMZ.com menyatakan dia akan menjalani operasi jantung pada Rabu nanti.

“Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu peduli kepada ayah saya dan berharap dia bisa diberi ruang agar bisa berfokus pada kesehatannya,” kata Meghan Markle dalam keterangannya, seperti dikutip Reuters.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan pesan penuh dukungan. Tolong ketahui bahwa saya dan Harry tidak sabar berbagi hari istimewa ini bersama kalian pada Sabtu mendatang," tutur Meghan Markle.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro