Avril Lavigne/Bloomberg
Musik

Digandrungi, Avril Lavigne Konser Ketiga Kalinya di Jakarta

Wahyu Kurniawan
Kamis, 31 Oktober 2013 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta- Penyanyi wanita asal Kanada Avril Lavigne akan kembali menggelar konser yang ketiga kalinya di Jakarta pada 12 Maret 2014. Konser yang bertajuk 'Avril Lavigne - Asia Tour 2014' itu rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Menurut Shaane Harjani dari Marygops Studios selaku pihak promotor, Avril Lavigne antusias untuk menggelar konser kembali di Jakarta, karena banyak penggemarnya di Indonesia.

Sebelumnya Avril pernah menggelar konser dua kali di Jakarta, yaitu pada 4 April 2005 bertempat di Tennis Indoor Senayan dan 11 Mei 2011 di Kartini Expo, Jakarta Selatan.

"Indonesia merupakan salah satu fanbase terbesar untuk penggemar Avril, pihak mereka dan Avril sendiri sangat antusias untuk menggelar konser kembali di Jakarta," ujar Shaane di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Konser ini juga merupakan rangkaian tour promo Avril karena ia akan merilis album barunya pada 5 November mendatang. Untuk itulah konser ini akan menjadi berbeda dengan konser sebelumnya.

"Pastinya konser Avril di Indonesia kali ini akan menjadi yang terbaik dengan konsep berbeda. Ditambah dengan beberapa hits terbaru dan hits terdahulu pastinya para fans Avril akan sangat menikmati konsernya kali ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro