Grup musik Bangkutaman/Jibiphoto
Entertainment

Film "Iblis Jalanan" Diputar di TIM Hari Ini

MG Noviarizal Fernandez
Kamis, 11 Desember 2014 - 18:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- Grup musik Bangkutaman, berkolaborasi dengan Gundala Pictures bekerja sama  dengan SRM memutar  film pendek "Iblis Jalanan". Pemutaran bersama digelar kamis (11/12/2014) di Kineforum, Taman Ismail Marzuki

Film bertajuk "Iblis Jalanan" ini terinspirasi dari lagu Bangkutaman dengan tajuk yang sama yang menceritakan tentang lika-liku budaya balapan liar yang ada di Jakarta.

"Senang sekali ada orang yang mau mengapresiasi lagu kami sampai sedalam ini, kami ucapkan terima kasih kepada Gundala Pictures untuk karyanya, " ungkap J.Irwin, gitaris sekaligus penulis lagu "Iblis Jalanan" ini.

Film "Iblis Jalanan" menyorot tentang kehidupan para pengendara motor di tong setan yang sering ditemui di pasar malam.

"Ide dari tong setan dan lagu iblis jalanan ini sebenarnya datang bersamaan. Kami tertarik dengan lagunya, dan di tengah perjalanan ide tong setan itu muncul," ujar Salman Farizi, sutradara "Iblis Jalanan".

Semua lika-liku pengalaman pengendara motor di tong setan diulas di sini, bagaimana mereka bergabung dan hidup sebagai pengendara  motor di tong setan, dan lain sebagainya.

"Iblis Jalanan" adalah single terbaru Bangkutaman yang dirilis pada 20 April 2014 bertepatan dengan event record store day. Single ini digarap bersama music director atau produser David Tarigan dan dirilis bersama single "Langkah Baru".

Bangkutaman merupakan sebuah grup musik yang beranggotakan Justinus Irwin pada gitar, Wahyu Nugroho pada bas dan vokal, Madava NRS pada keyboard dan Dedyk Nugroho  pada drum. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Belanja Online Cenderung Jadi Tren Tahun 2015

Pedagang Batu Mulia Rawa Bening Boleh Jualan di Cikini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro