Adele/Reuters
Musik

Adele, Bocorkan Lagu Teranyarnya

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 19 Oktober 2015 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah lagunya untuk tema Film Skyfall rilis pada 2012, Adele belum lagi mengeluarkan lagu baru. Namun, belum lama ini Adele membocorkan cuplikan lagu teranyarnya.

Seperti yang dikutip dari E!online, Senin (19/10/2015), melalui rekaman selama 30 detik suara pelantun lagu Rolling In The Deep itu terdengar. Bersamaan dengan nada-nada dari tuts piano dan suara indahnya, bait demi bait lagu mulai mengalun.

Dikabarkan, lagunya baru akan dirilis pada bulan depan. Kendati demikian, penyanyi berusia 27 tahun itu tak menampakkan wajahnya bersamaan dengan bocoran lagu barunya.

Seperti diketahui, Adele terkenal dengan lirik lagu yang begitu menyentuh perasaan dan mewakili banyak pendengar. Tak heran, melalui lagu Skyfall Adele mendapatkan penghargaan dari Grammy.

Sementara itu, album terakhir Adele yang dirilis pada 2011 mendapatkan enam penghargaan Grammy termasuk untuk kategori Album Tahun Ini. Berikut petikan lirik lagunya.

I was wondering if after all these years you'd like to meet to go over everything/ They say that time's supposed to heal you/ But I ain't done much healing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro