Adele/setozart.com
Musik

Wow, Video Musik "Hello" Adele di Youtube Sudah Ditonton 100 Juta Kali

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 30 Oktober 2015 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Adele yang mengunggah video di Youtube sekitar enam hari yang lalu, mendapat respons positif dari penikmat musik. Tercatat, lagu tersebut menjadi salah satu video yang paling sering dicari dan menyentuh angka 100 juta kali diputar.

Seperti yang tercatat pada Youtube, lagu berjudul Hello dari Adele disaksikan sebanyak 134.405.117 kali dalam kurun waktu enam hari. Album bernama 25 akan menjadi kumpulan single Adele teranyar.

Raihan ini juga mengingatkan akan popularitas Psy, penyanyi asal Korea Selatan melalui video klip berjudul Gentlement pada 2013. Diperkirakan, album 25 meraih angka penjualan 1 juta di pekan pertamanya.

Adapun, penyanyi berusia 27 tahun itu sebelumnya mencatatkan prestasi dengan mendapatkan Grammy untuk lagunya yang berjudul Skyfall. Pelantun lagu Rolling In The Deep itu baru merilis kembali single terbaru setelah terlibat dalam sebuah ajang pencarian bakat di Inggris.

Album terbarunya akan berisi 11 lagu dan diluncurkan pada 20 November. Album terakhirnya bernama "21", yang muncul pada 2011 masuk dalam album deretan album terlaris karena terjual lebih dari 11 juta kopi di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro