Adele/Reuters
Musik

Adele Konser 15 Pekan di Benua Eropa

Newswire
Jumat, 27 November 2015 - 11:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Adele, yang album barunya "25" memecahkan rekor penjualan dalam pekan pertama peluncuran, mengumumkan akan memulai konser 15 pekan di Inggris, Irlandia, dan benua Eropa pada Februari.

Para penggemar menyambut rencana tur pertama Adele dalam empat tahun itu di Twitter, sementara situs-situs media menyebut penyanyi 27 tahun itu tampaknya sudah mengatasi ketakutannya tampil di kerumunan besar.

Adele menyampaikan pengumuman rencana konser lewat video singkat di lamannya, mengatakan laporan ketakutannya tampil terlalu dilebih-lebihkan.

"Halo ini saya," katanya dalam klip itu, berdiri di depan sebuah peta Eropa dan pulau kecil Inggris.

"Saya lega akhirnya bisa memberitahu bahwa saya pasti akan tur dan saya tak sabar melihat kalian semua di sana."

Tur itu akan dimulai 29 Februari di SSE Arena di Belfast dan akan berakhir di Sportpaleis di Antwerp, Belgia, demikian pemberitahuan yang dikirim ke pelanggan situsnya.

Konser lainnya akan digelar di Inggris dan Irlandia, Norwegia, Denmark, Jerman, Swiss, Portugal, Spanyol, Italia, Belanda dan Prancis menurut pemberitahuan itu.

Para penggemar bersuka ria menyambut rencana tur itu, dengan salah satu cuitan di Twitter mengatakan: "Omg. Tahun depan Adele akan menyanyi di Verona pada 28-29 Mei! Bisa kau bayangkan seluruh arena melantunkan #HELLO?! Italia menantikan sang ratu!"

Adele memecahkan rekor penjualan album dalam sepekan di Amerika Serikat hanya dalam empat hari dengan album "25" yang penjualannya mencapai 2.430.000 kopi sejak peluncuran menurut Nielsen Music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro