Rihanna/Reuters
Musik

Album Terbaru Rihanna Kembali Rebut Puncak Billboard

Andhina Wulandari
Rabu, 23 Maret 2016 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Album terbaru Rihanna yang berjudul Anti kembali merebut puncak album Billboard Top 200, Senin (21/3/2016), mengalahkan album Adele dan Justin Bieber yang penjualannya cukup lambat pekan lalu.

Anti, yang merupakan album kedelapan Rihanna, naik ke posisi satu setelah sebelumnya berada di posisi tiga. Pada pekan lalu, album itu terjual 54.000 unit, berdasarkan data dari penjualan album, lagu, dan aktivitas streaming, menurut Nielsen SoundScan, dilansir Reuters.

Album tersebut hingga saat ini telah terjual lebih dari 300 ribu album di AS setelah dirilis pada Februari lalu. Selain dari penjualan, satu juta kopi album tersebut juga diberikan secara gratis pada penggemar yang berlangganan layanan streaming musik Tidal.

Sementara tur dunia untuk album Anti telah dimulai minggu lalu dan akan digelar di Eropa pada musim panas mendatang.

Di posisi tangga album Billboard, nomor dua diduduki penyanyi asal Inggris, Adele, dengan album ketiganya yang berjudul 25. Kemudian di posisi tiga, ada Justin Bieber dengan albumnya yang berjudul Purpose.

Pendatang baru di tangga album tersebut datang dari band metalcore Killswitch Engage dengan album mereka yang berjudul Incarnate di posisi no.6, sedangkan album terbaru Flatbush Zombies berjudul 3001: A Laced Odyssey berada di posisi 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro