Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Album Terbaru Rihanna Kembali Rebut Puncak Billboard

Album terbaru Rihanna yang berjudul Anti kembali merebut puncak album Billboard Top 200, Senin (21/3/2016), mengalahkan album Adele dan Justin Bieber yang penjualannya cukup lambat pekan lalu.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 23 Maret 2016  |  09:20 WIB
Rihanna - Reuters
Rihanna - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES – Album terbaru Rihanna yang berjudul Anti kembali merebut puncak album Billboard Top 200, Senin (21/3/2016), mengalahkan album Adele dan Justin Bieber yang penjualannya cukup lambat pekan lalu.

Anti, yang merupakan album kedelapan Rihanna, naik ke posisi satu setelah sebelumnya berada di posisi tiga. Pada pekan lalu, album itu terjual 54.000 unit, berdasarkan data dari penjualan album, lagu, dan aktivitas streaming, menurut Nielsen SoundScan, dilansir Reuters.

Album tersebut hingga saat ini telah terjual lebih dari 300 ribu album di AS setelah dirilis pada Februari lalu. Selain dari penjualan, satu juta kopi album tersebut juga diberikan secara gratis pada penggemar yang berlangganan layanan streaming musik Tidal.

Sementara tur dunia untuk album Anti telah dimulai minggu lalu dan akan digelar di Eropa pada musim panas mendatang.

Di posisi tangga album Billboard, nomor dua diduduki penyanyi asal Inggris, Adele, dengan album ketiganya yang berjudul 25. Kemudian di posisi tiga, ada Justin Bieber dengan albumnya yang berjudul Purpose.

Pendatang baru di tangga album tersebut datang dari band metalcore Killswitch Engage dengan album mereka yang berjudul Incarnate di posisi no.6, sedangkan album terbaru Flatbush Zombies berjudul 3001: A Laced Odyssey berada di posisi 10.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rihanna billboard

Sumber : Reuters

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top