Siaran televisi/Antara
Entertainment

Sony Channel Hadirkan Drama Seri Baru

Atiqa Hanum
Jumat, 15 April 2016 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Saluran televisi Sony segera menghadirkan tayangan drama seri terbaru berjudul 'The Art of More' pada 21 April.

 

Menurut siaran pers yang diperoleh Bisnis.com, Jumat (15/4/2016), produksi orisinil Sony menghadirkan bintang drama seri terbaru, Dennis Quaid dan Kate Bosworth.

 

Serial ini mengisahkan tentang dunia rumah lelang yang memiliki banyak kerahasiaan, eksklusif dan terdapat berbagai tindakan korupsi di dalamnya.

 

Seri orisinil yang diakui secara kritis ini merupakan kombinasi dari alur cerita yang mendebarkan dan akting dari pemain-pemain yang luar biasa.

Menyelidiki secara lebih dalam ke dunia bisnis kolektor seni yang mempekerjakan seorang pemburu harta karun modern untuk mencari artefak yang tidak ternilai harganya, hingga membuat kesulitan untuk membedakan antara seorang kolektor dan kriminal.

Pekerjaan ini mungkin terlihat sangat menarik namun sebenarnya dilapisi dengan penipuan, penggelapan dan pemerasan.

Graham Connor (Christian Cooke) merupakan seorang eksekutif baru di Parke-Mason yang bekerja untuk Arthur Davenport (Cary Elwes), seorang kolektor kelas dunia yang cerdas dan eksentrik terhadap seni dan barang antik yang illegal.

Memanfaatkan koneksi yang dimiliki oleh Connor untuk menyelundupkan cincin yang ia temukan di Irak pada saat tur, mereka mendapatkan sebuah artefak yang tidak ternilai harganya untuk klien mereka yang tidak peduli dengan apapun cara yang dilakukan untuk memperoleh barang yang sangat diinginkannya.

Dennis Quaid, juga merupakan produser eksekutif, berperan sebagai seorang penipu karismatik yang bekerja di sebuah real estate Samuel Brukner, yang memiliki kecenderungan untuk melakukan suatu tindakan pencurian terhadap karya seni, dan Kate Bosworth yang berperan sebagai Roxanna Whitman, anak perempuan dari salah satu CEO dua rumah lelang yang saling bermusuhan.

Baik itu pembeli, penjual, atau sesuatu di antaranya, semua pemain di “The Art of More” mengejar sesuatu yang mereka inginkan dan berjuang sekuat yang bisa mereka lakukan yang tidak didukung dengan moralitas.

Pemirsa dapat menyaksikannya di televisi berbayar Indovision (Ch 160), BIG TV (Ch 229), MyRepublic (Ch 70), dan Trans Vision (Ch 338). Selain itu, Sony juga segera menghadirkan drama seri bernaskah pertama dengan durasi satu jam yang berasal dari layanan berbasis streaming milik Amerika Serikat yaitu crackle.com, akan tayang perdana dan eksklusif pada 21 April di Sony Channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro