Ilustrasi nonton TV/bussinessinsider
Fashion

Alone Season 2, Hadir Lagi di History Channel

Atiqa Hanum
Sabtu, 16 April 2016 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bagi Anda yang suka tontonan menegangkan, saluran televisi History Channel kembali menayangkan perdana serial 'Alone' season 2 pada Kamis, 21 April 2016 pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan siaran pers History Channel, tontonan cerita berseri itu menceritakan sepuluh peserta yang beradu kemampuan bertahan hidup di hutan belantara. Merekaa akan berpencar di pulau Vancouver dengan hanya membawa apa yang mereka dapat masukkan dalam tas ransel kecil. Mereka sendiri dalam medan yang keras dan tak kenal ampun dengan satu misi – bertahan hidup selama mereka bisa.

Dari 40 daftar barang bawaan dari peralatan berlindung hingga peralatan untuk bertahan hidup, masing-masing peserta hanya diperbolehkan untuk membawa 10 barang ke pulau. Selain 10 barang ini, masing-masing peserta diberikan daftar perlengkapan yang sama yang diperbolehkan untuk dibawa sesuai kebutuhan.

Para pria dan wanita pemberani ini harus berburu, membangun tempat perlindungan, dan menghindari hewan predator. Mereka akan mengalami isolasi ekstrim dan tekanan psikologis saat mereka memasuki wilayah tak dikenal dan mengabadikan pengalaman mereka sendiri. Tidak ada kru kamera. Tidak ada produser. Ini adalah ujian dari kehendak manusia.

Sepuluh peserta tersebut diantaranya Jose Martinez Amoedo (45) asal Mayo, Yukon Territory, CA; Randy Champagne (28) asal Flagstaff, AZ & Boulder, UT; Nicole Apelian (45) asal Portland, OR; Mike Lowe (55) asal Lewis, CO; Mary Kate Green (36) asal Homer, AK dan lima peserta lainnya.

Anda bisa menyaksikan Alone S2 di Indovision (ch.206), Transvision (ch.604), Aora TV (ch.19), Okevision (ch.44), Big TV (ch.334) HD (ch.335) , First Media (ch.365), Topas TV (ch.183), Max3 (ch.126) HD (ch.127).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro