Serial Korea, Monster/dokumentasi
Entertainment

Saksikan Drama Korea Terbaru Monster

Atiqa Hanum
Selasa, 19 April 2016 - 13:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Saluran terbaru Oh!K yang menyajikan tayangan hiburan Korea kini menayangkan drama korea terbaru berjudul “Monster” dengan jam tayang yang sama dengan di Korea.

Berdasarkan siaran pers Oh!K, Selasa (19/4/2016), serial drama yang dibintangi Kang Ji Whan, Sung Yoo Ri, Claudia Kim dan Park Ki Woong itu bisa disaksikan tiap Selasa & Rabu pukul 19.55 WIB. Serial “Monster” mengisahkan seorang pria bernama Kang Ki Tan yang bersikeras membalaskan dendam atas tragedi yang membuatnya kehilangan orang tua, penglihatan dan kehidupannya.

Ki Tan harus bangkit dari keterpurukan bahkan kebutaan untuk menghadapi pamannya sendiri dan kelompok usaha yang menjadi aktor di balik serangkaian tragedi yang menimpa kehidupannya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Dia juga memiliki misi untuk mengungkap dan memerangi ambisi dan ketamakan para monster (kaum elit Korea yang korup serta penuh kebusukan). Namun, di tengah upayanya melawan monster kaum elit, ia menemukan cinta dan arti kehidupan.

Serial ini digarap oleh produser Joo Sung-woo (Triangle, The Legendary Witch, A Hundred Year's Inheritance, Golden Fish) dan penulis naskah Jang Young Cheol dan Jeong Kyeong Seon (keduanya menggarap naskah Empress Ki, Incarnation of Money, Salary Man, dan Giant).

Selain itu juga, serial ini dibintangi oleh Kang Ji Hwan (Big Man, Incarnation of Money dan Lie to Me), Sung Yoo Ri (mantan anggota grup K-pop Fin.K.L.), Claudia Kim (bintang film The Avengers: Age of Ultron), Lee Ki Kwang (anggota grup music B2ST), Jo Bo Ah (Innocent Thing, Missing Noir M, All About My Mom), sementara aktor terkenal Taiwan Chen Bolin yang menjadi bintang tamu.

Ini merupakan kali ketiga Kang Ji Hwan dan Sung Yoo Ri beradu akting bersama, drama pertama bagi Claudia Kim setelah membintangi The Avengers: Age of Ultron, serta menambah satu lagi deretan judul drama bertema balas dendam yang dibintangi Kang JI Hwan.

Selalu ada sesuatu yang baru yang saya hadirkan dan rasakan, walau saya sudah beberapa kali membintangi serial bertema balas dendam dan bekerja sama adengan Sung Yoo Ri. Saya bekerja keras mendalami peranan saya dan sangat percaya bahwa serial bisa memikat penonton segala usia, karena selain mengungkapkan sisi gelap kehidupan, ada sisi romansa dan komedi di dalamnya,” ujar Kang Ji Hwan.

Ji Whan mengungkapkan Kang Ki Tan yang diperankannya itu adalah pria kharismatik dengan intuisi serta pendengaran tajam akibat kebutaan yang dia alami. Selain membalaskan dendam atas tragedi kehidupannya, dia menjadi sosok kunci yang akan menghancurkan Dodo Group – kelompok usaha berpengaruh yang korup, dan pria yang akan memikat hari sejumlah wanita.

Saksikan keseruan serial Monster disaluran Oh!K (Transvision ch. 320) dan layanan video streaming XL: TRIBE. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs OhK-tv.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro