Clear Ice Cool Bus/Istimewa
Fashion

Clear Ice Cool Bus Ajak Masyarakat Indonesia Bebas Ketombe

Atiqa Hanum
Kamis, 26 Mei 2016 - 09:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ciptakan generasi Bebas Ketombe #BebasPutihPutih, Clear sebagai sampo anti-ketombe di Indonesia, meluncurkan aktivitas Clear Ice Cool Bus di 15 kota.

Senior Brand Manager Clear Johan Lie menjelaskan berdasarkan hasil riset yang Clear lakukan secara nasional, sebanyak 461.400 orang Indonesia melakukan pencarian tentang masalah ketombe di internet. Tingginya pencarian tersebut membuktikan ketombe masih menjadi masalah rambut utama bagi masyarakat Indonesia.

”Ketombe adalah masalah kulit kepala nomor satu bagi pria dan nomor dua bagi wanita di Indonesia. Tidak mengherankan masyarakat Indonesia masih mencari solusi terbaik terhadap masalah ketombe,” bebernya dalam siaran pers, Rabu (26/5/2016).

Padahal, dia menambahkan, ketombe dapat mengurangi kepercayaan diri serta merusak penampilan seseorang sehingga menghalangi mereka untuk memberikan kesan terbaik setiap hari. Penyebabnya pun bermacam–macam, mulai dari kulit kepala kering, stres, debu, serta iklim tropis seperti di Indonesia yang memicu keringat hingga menumpuk di kulit kepala.

“Bagi masyarakat umum ketombe terlihat seperti serpihan putih yang terlihat di rambut atau pakaian sangatlah tidak menarik dan akan merusak penampilan seseorang. Kesan baik yang ingin ditampilkan bisa rusak seketika karena ketombe,” ucapnya.

Ini adalah aktivitas berkelanjutan dari tahun lalu yang berhasil menjangkau 300.000 orang di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

Setiap orang akan mendapatkan keramas gratis, berpose di photobooth, sampai diantar pulang ke tempat tujuan. Pengalaman kesegaran maksimal serta bebas dari ketombe didapatkan dengan menggunakan shampoo varian Clear Ice Cool Menthol yang dapat menghilangkan ketombe dan memberikan sensasi cooling menthol untuk memberikan keseagaran instan pada kulit kepala.

Brand Ambassador Clear Sandra Dewi mengatakan fakta berkarier sebagai public figure membuatnya harus selalu tampil percaya diri sehingga dapat memberikan kesan yang baik dan positif bagi setiap orang yang ditemui. Rambut adalah salah satu aset terpenting dan sebuah mahkota baginya dengan memiliki rambut yang panjang tergerai dan bebas dari ketombe.

“Kegiatan Clear Ice Cool Bus memberikanku pengalaman kesegaran maksimal dan bebas ketombe sehingga bisa tampil pede dengan baju hitam tanpa rasa khawatir. Dengan bebas ketombe aku bisa memberikan kesan terbaikku dan menjadi bagian dari generasi #BebasPutihPutih!” bebernya.

Clear Ice Cool Bus akan mendatangi Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Aceh, dan Jayapura sejak Mei 2016 dan akan berakhir di September 2016 secara serentak di wilayah Barat dan Timur Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro