Adele di acara Brit Awards 2016/Reuters-Stefan Wermuth
Entertainment

Produser Veteran Minta Maaf pada Adele

Newswire
Senin, 13 Juni 2016 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produser veteran Tony Visconti meminta maaf pada Adele atas komentarnya baru-baru ini dalam wawancara dengan surat kabar Inggris.

"Kau nyalakan radio, suara yang kau dengarkan 90 persen dikomputerisasi," kata Visconti pada Daily Star.

 "Kita tahu Adele punya suara bagus, tapi bisa dipertanyakan apakah itu benar suaranya atau sebagian dimanipulasi. Kita tidak tahu."

Ketika diterbitkan pada 8 Juni, komentar itu menyebar di berbagai situs berita musik dan sampai ke telinga Adele. Penyanyi itu kemudian mengunggah video pada 9 Juni, di mana ia berbicara di hadapan penonton di Paris' AccorHotels Arena, "Some dickhead tried to say that my voice was not me on record. ... Dude, suck my dick.”

Visconti, seperti dilansir dari Billboard, mengatakan, "Saya minta maaf atas apa yang saya katakan tentang apa yang diputar di radio telah disalahartikan tapi saya tidak bisa minta maaf bila hal yang saya maksud salah dimengerti. Jika Adele mengira komentar saya ofensif, itu tentu bukan maksud saya."

Pria yang saat ini jadi juri kontes bakat Inggris Guitar Star dan juga produser David Bowie sejak lama itu menambahkan, "Adele punya suara bagus yang disukai jutaan orang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro