Six, Enam Orang Pemburu Teroris

Tahun 2010, tim elit dari Navy Seals menjalankan misinya untuk membunuh pimpinan Taliban di Afganistan. Keadaan pun menjadi rumit ketika bertemu seorang warga Amerika Serikat yang bekerja sama dengan teroris.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 23 Juni 2016  |  06:25 WIB
Six, Enam Orang Pemburu Teroris
Ilustrasi - Thecable

Bisnis.com, JAKARTA—Tahun 2010, tim elit dari Navy Seals menjalankan misinya untuk membunuh pimpinan Taliban di Afganistan. Keadaan pun menjadi rumit ketika bertemu seorang warga Amerika Serikat yang bekerja sama dengan teroris.

Tim tersebut dinamakan Seal Tim Six yang akan tampil secara otentik dalam menyelesaikan misi berbahaya dengan menjalani kehidupan sehari-hari seperti mengantar anak ke sekolah lalu ponsel berbunyi dan dalam waktu 24 jam harus keluar dari C-130 di atas perairan internasional dan melancarkan serangan terhadap tanker minyak yang dikomandoi oleh pasukan musuh.

Assistant Manager Marketing Communication Tasha Traazil menjelaskan serial televisi “Six” adalah serial drama dengan naskah berdasarkan kisah nyata dan peristiwa bersejarah yang kembali ditulis oleh William Broyles. Drama ini berkisah tentang persaudaraan modern, kehidupan pribadi mereka yang kompleks yang berhubungan langsung dengan keluarga mereka sertaa keputusan hidup dan mati yang mereka buat untuk melawan teroris.

Drama ini intens dan sarat aksi dimana mengajak penonton untuk menyelami dunia sebenarnya operasi rahasia, perang anti-teroris dan para pejuang yang hampir seperti manusia super,” katanya di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Disutradarai oleh Lesli Linka Glatter, lanjutnya, akan membuat penasaran penonton bagaimana cara mereka memburu teroris tersebut bekerja diam-diam agar bisa melancarkan serangan yang berani. Serial delapan jam ini akan memberikan pengalaman menarik bagaimana cara menangkap teroris yang beredar disekitarnya.

Penonton diajak untuk menikmati aksi mereka, menjadi bagian dari tim dan merasakan salah satu ikatan paling kuat antara kemanusiaan,” ucapnya.

Dia menambahkan serial “Six” akan tayang perdana pada 19 Juli 2016 pukul 22.00 WIB di saluran History – Indovision (Ch.206), Okevision (Ch.44), Top TV (Ch.206), Big TV HD (Ch.334), First Media HD (Ch.365), Transvision HD (Ch.260) dan BiznetHome HD (Ch.127). Selamat menyaksikan!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
drama, serial televisi, acara televisi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top