Tom Cruise Syuting The Mummy di Afrika

Lama tak muncul di layar kaca, aktor Tom Cruise dikabarkan kini sedang menjalani proses syuting film The Mummy di Namibia, Afrika.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  13:42 WIB
Tom Cruise Syuting The Mummy di Afrika
Tom Cruise - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Lama tak muncul di layar kaca, aktor Tom Cruise dikabarkan kini sedang menjalani proses syuting film The Mummy di Namibia, Afrika.

Cruise syuting bersama dengan aktris Annabelle Wallis, aktor Russel Crowe dan Courtney Vance, dan sang sutradara Alex Kurtsman.

Syuting dimulai sejak akhir pekan lalu di sepuluh lokasi di dalam dan sekitar kota pelabuhan Walvis Bay (sekitar 395 kilometer dari Windhoek), di mana kru film telah mendirikan kemah.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Minggu, produser Sean Daniel, mengatakan, mereka melibatkan sekitar 650 awak, dimana sekitar 200 awak adalah kru lokal Namibia.

Daniel mengatakan mereka merasa bangga dapat menampilkan pemandangan memesona dari Namibia di film.

"Namibia telah menyambut kami dengan tangan terbuka. Ini karena kru Namibia yang benar-benar pekerja keras dan keramahan hangat yang kami terima dari mereka dan masyarakat, sehingga kami mampu menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu," katanya.

The Mummy berasal dari legenda tentang ratu kuno yang datang kembali ke kehidupan untuk pembalasan dendam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tom cruise

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top