Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketagihan Drifting, Hong Jong Hyun Tertantang Jadi Host Top Gear Korea

Pria berkarisma ini mengaku bersemangat menjadi pemandu acara yang akan tayang perdana di KIX, Selasa, 25 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 21 Oktober 2016  |  15:39 WIB
Hong Jong Hyun - soompi.com
Hong Jong Hyun - soompi.com

Bisnis.com, JAKARTA—Memandu acara televisi Top Gear Korea Musim 7 membuat Hong Jong Hyun ketagihan drifting. Pria berkarisma ini mengaku bersemangat menjadi pemandu acara yang akan tayang perdana di KIX, Selasa, 25 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB.

Hyun yang berkarir sebagai model dan aktor ini mulai menyukai mobil karena drifting dan momen tak terlupakannya saat memandu acara terutama ketika bertemu juara drifting di Prefektur Gunma, Jepang.

“Saya sangat mengagumi mobil 991mk2 Carrera S dan saya pun menikmati sekali syuting Top Gear Korea musim ke-7 mulai dari awal hingga akhir acara karena menyenangkan,” jelasnya, Jumat (21/10/2016).

Selain dirinya, dia ditemani pembalap mobil Korea Kim Jin Pyo, mantan pesepak bola nasional Ahn Jeong Hwan, dan editor majalah Top Gear Korea Park Young Woong untuk memandu acara tersebut.

Mereka akan menampilkan balap mobil super yang memicu andrenalin melonjak tinggi, wawancara para bintang tamu selebriti serta mobil antik liar yang akan mereka uji kecepatannya.

“Sebagai host baru saya membutuhkan pelatihan dan harus memahami beberapa hal tentang keselamatan berkendara, hal itu lah yang menjadi persiapan penting Hong Jong Hyun sebelum menjadi host Top Gear Korea musim ke-7,” ujarnya.

Sejumlah hal pun dijalaninya, mulai dari mengikuti pelatihan sirkuit, lanjutnya, hingga mendapatkan pelajaran tentang keselamatan berkendara, informasi detail tentang mobil yang akan dikendarai.

“Saat sudah familiar dengan mobilnya, saya akan ceritakan kepada para penonton apa yang saya rasakan ketika mengendarai mobil itu. Saya telah menginvestasi banyak waktu untuk mempersiapkan program ini,” bebernya.

Meski ini menjadi pengalaman pertamanya yang penuh dengan adegan dan tantangan berbahaya, dia mengaku tidak pernah merasa takut melakukan balapan. Dirinya senang sekali berpetualang dan itulah yang membuat para kru khawatir dengan keamanannya.

“Mereka selalu mengatakan kepada saya untuk selalu berhati-hati dan waspada,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor acara televisi
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top