Cuplikan film Live by Night/
Entertainment

Live by Night, Kembalinya Ben Affleck Sebagai Sutradara dan Penulis

Newswire
Rabu, 11 Januari 2017 - 11:49
Bagikan

Ditayangkan 13 Januari

Dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2016 dan akan diputar secara luas di layar lebar pada 13 Januari 2017, Live by Night nampaknya diluncurkan pada saat yang tepat di mana Amerika Serikat baru saja menggelar pemilihan presiden pada bulan sebelumnya, dan pelantikan presiden terpilih, Donald Trump, pada bulan berikutnya.

Pasalnya, kebangkitan gerakan "kulit putih" yang kembali dikibarkan Trump mungkin menjadikan film ini lebih menarik perhatian di mana karakter Affleck, Joe Coughlin, melawan gerakan "anti kulit hitam" yang digunakan untuk mengintimidasi pemilih kulit hitam dan pendukung kulit putih untuk Partai Republik pada masa itu.

Kecewa dengan pengalamannya sebagai seorang prajurit dalam Perang Dunia I, Coughlin, anak dari kepala polisi Boston, kembali ke Boston sebagai penjahat, dan bersumpah untuk tunduk pada otoritas lagi.

Setelah 10 tahun menjadi perampok, dia didekati kepala gangster berdarah Irlandia Albert White (Robert Glenister) untuk membantu dalam perang melawan mafia Italia yang dipimpin oleh Maso Pescatore (Remo Girone).

Joe menolak, namun kemudian terperangkap masuk ke dalam kejahatan terorganisir tersebut karena hubungan gelapnya dengan nyonya White, Emma Gould (Sienna Miller).

Mengetahui kesulitan anaknya, ayah Joe, kepala polisi deputi intelijen Thomas Coughlin (Brendan Gleeson), mencoba untuk menjauhkan anaknya dari gangster tersebut. Namun, hal itu tidak berjalan baik ketika Joe gagal merampok bank dan akhirnya dipenjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro