Adele Kapok Tur Konser

Adele telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin tidak akan tur lagi
Mia Chitra Dinisari | 29 Juni 2017 18:56 WIB
Adele - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Adele telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin tidak akan tur lagi.

Penyanyi hits 'Hello' itu sebelumnya tampil di depan penggemarnya dengan memecahkan rekor 98.000 di Stadion Wembley di London pada hari Rabu (28.06.17) - namun terungkap dalam catatan tulisan tangan yang terkubur di dalam programnya bahwa dia mempertimbangkan untuk berhenti tur.

Dia berkata: "Jadi ini setelah 15 bulan di jalan dan 18 bulan 25, kita berada di akhir.

"Tur adalah hal yang aneh, tidak sesuai dengan saya yang orang rumahan sejati dan saya sangat menyukai hal-hal kecil. Plus, saya dramatis dan memiliki sejarah tur yang mengerikan. Sampai sekarang," tulisnya. 

Dia mengatajan hanya melakukan tur ini untuk penggemarnya. Dia juga mengatakan aksinya di London mungkin akan jadi yang terakhir dan ingin lebih banyak berada di rumah. 

Meskipun demikian, bintang berusia 29 tahun tersebut menegaskan bahwa dia akan terus membuat musik di tahun-tahun depan.

"Saya akan selalu menulis musik dan saya akan selalu menaruhnya. Dan saya harap Anda selalu ada di sini. Saya mungkin tidak akan pernah melihat Anda lagi di pertunjukan live, siapa tahu, tapi saya akan mengingat ini sepanjang sisa hidup saya." tambahnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
adele

Sumber : Femalefirst

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top