Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Memilih Gaun Pengantin dari Mety Choa

Designer gaun pengantin kenamaan Indonesia Mety Choa, memberikan tips bagi para calon pengantin perempuan dalam memilih gaun pengantin pada hari pernikahan mereka nantinya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 24 Februari 2018  |  22:43 WIB
Tips Memilih Gaun Pengantin dari Mety Choa
Mety Choa Luncurkan Koleksi Celestial Wilderness - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Desainer gaun pengantin kenamaan Indonesia Mety Choa, memberikan tips bagi para calon pengantin perempuan dalam memilih gaun pengantin pada hari pernikahan mereka nantinya.

Menurut perancang mode, yang pakaiannya pernah dikenakan oleh supermodel dunia Gigi Hadid ini, memilih baju pengantin haruslah sesuai dengan karakter diri, tapi tetap cantik jika dikenakan.

"Kamu harus memilih gaun yang sesuai dengan karakter diri kamu dan kalau bisa yang modelnya timeless," jelas Mety usai peluncuran koleksi terbarunya 'Celestial Wilderness', di JW Marriot Hotel, Sabtu (24/02/2018).

BACA:

Perempuan cantik ini juga menjelaskan mengapa gaun pengantin yang modelnya timeless sangat ia sarankan, ia mengatakan  tidak ada salahnya untuk memilih gaun pengantin yang trendy, tetapi  sayang jika semisalnya tiga tahun kemudian model gaun pengantin tersebut menjadi outdated dan tidak dapat dikenakan kembali.

"Timeless doesn't mean boring, yang jelas its has to suit your personality," tambahnya.

Karena pada hari pernikahan menurutnya seorang 'bride' harus menjadi dirinya sendiri, karena dengan menjadi diri sendiri aura cantik dalam dirinya akan keluar.

BACA:

"Intinya jangan sampai kamu tenggelam dalam gaun tersebut, kamu yang paling tau apa yang kamu mau dan cocok dengan karaktermu di hari pernikahanmu," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips fashion
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top