Mantap Bercerai, Kalina Oktarani Tutup Pintu Rujuk untuk Suami

Keputusan Kalina Oktarani menggugat cerai suami, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sudah mantap. Meski, Hendrayan menghubungi untuk membicarakan masalahan rumah tangga, Kalina pun menolak.
JIBI | 16 Maret 2018 07:35 WIB
Kalina Oktarani - Instagram @ kalinaocktaranny

Bisnis.com, JAKARTA - Keputusan Kalina Oktarani menggugat cerai suami, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sudah mantap. Meski, Hendrayan menghubungi untuk membicarakan masalahan rumah tangga, Kalina pun menolak.

Menurut Kalina Oktarani, keinginan suaminya untuk membahas persoalan yang dihadapi sudah terlambat. Karena ia sebelumnya sudah memberi kesempatan Hendrayan untuk memperbaki, tapi malah mengabaikan.

"Terakhir dia hubungi saya mau ketemu. Buat apa? Sekarang sudah terlambat. Kemarin-kemarin saya cari dia untuk mediasi dia nggak peduli. Saat saya dikuret keguguran pun dia datangnya cuma 1,5 jam," ungkap Kalina Oktarani di Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Kalina Oktarani memutuskan pisah rumah sejak tiga bulan lalu setelah mengusir Muhammad Hendrayan dari rumah yang selama ini ditempati bersama.

Tepat sembilan bulan pernikahan, Kalina Oktarani kemudian resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak 8 Februari 2018. Saat ini sidang sudah berjalan dengan agenda mediasi.

Kalina Oktarani mengatakan, pernikahannya dengan Muhammad Hendrayan sudah tidak bisa dipertahankan.Terlebih, suaminya itu sudah berkali-kali mengucapkan kata talak.

"Jadi saya sama mas Hendra ini sudah bukan suami istri lagi. Saya cuma menunggu keputusan negara bahwa kita bukan suami istri lagi," kata Kalina.

Namun, ia tidak akan dendam. Kalina akan memaafkan jika Muhammad Hendrayan mau meminta maaf.

"Saya juga minta maaf, tapi hubungan kita sebagai suami istri sampai di sini aja," kata Kalina Oktarani.

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top