Ini Paduan Suara yang Akan Menyanyi di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berjalan menyusuri lorong pernikahan dengan soundtrack yang luar biasa! Kurang dari satu bulan sebelum hari besar mereka, Selasa (23/4) Istana Kensington mengumumkan musik yang Harry dan Meghan pilih untuk pernikahan mereka.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 25 April 2018 08:56 WIB
Meghan Markle dan Prince Harry - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA--Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berjalan menyusuri lorong pernikahan dengan soundtrack yang luar biasa! Kurang dari satu bulan sebelum hari besar mereka, Selasa (23/4) Istana Kensington mengumumkan musik yang Harry dan Meghan pilih untuk pernikahan mereka.

Karena pasangan yang berbahagia ini akan menikah di Kapel St. George, paduan suara gereja, Paduan Suara Kapel St George akan tampil. Kelompok paduan suara yang sudah berdiri dari tahun 1348 ini terdiri dari 23 anak laki-laki dan 12 pria dewasa yang akan bernyanyi dalam paduan suara pada hari H pernikahan mereka.

Selain itu Sheku Kanneh-Mason, seorang pemain cello berusia 19 tahun pemenang penghargaan cello yang merupakan mahasiswa di Royal Academy of Music London, juga dihubungi langsung oleh Meghan untuk bermain pada pernikahan mereka.

"Saya terkejut ketika Markle menelepon saya untuk bertanya apakah saya akan bermain selama upacara pernikahan, dan tentu saja saya langsung berkata ya, sungguh suatu kehormatan untuk bisa bermain cello di acara yang luar biasa seperti itu. Saya tidak sabar!,” ungkap Kenneh-Mason seperti yang dikutip oleh People.

Meskipun Kanneh-Mason akan tampil solo, dia tidak akan menjadi satu-satunya instrumentalis yang ada pada pernikahan Harry dan Meghan Markle. Musisi dari BBC National Orchestra of Wales, English Chamber Orchestra dan pertunjukan Philharmonia juga akan tampil. Orkestra ini akan dipimpin oleh konduktor Christopher Warren-Green.

Soundtrack untuk pernikahan Harry dan Meghan tidak hanya musik klasik. Mereka juga akan mendatangkan Christian gospel group, Karen Gibson dan The Kingdom Choir, untuk tampil. Gibson, seorang konduktor, adalah pendiri dan direktur kelompok itu, mengatakan bahwa kelompoknya sangat menantikan untuk tampil pada acara "bersejarah" yang akan dilangsungkan 19 Mei mendatang.

"The Kingdom Choir benar-benar merasa terhormat diundang untuk bernyanyi di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, dan sangat bersemangat untuk mengambil bagian dalam momen bersejarah seperti itu. Ini akan menjadi momen yang akan selalu kami hargai, dan kami ingin mengambil kesempatan untuk mendoakan semua yang terbaik bagi pasangan masa depan ini,” ungkap Gibson.

Lagu-lagu apa saja yang akan dinyanyikan di pernikahan belum terungkap dan kemungkinan akan tetap menjadi rahasia sampai Meghan berjalan menyusuri lorong di Kapel St. George, Kastil Windsor pada 19 Mei mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry dan meghan markle

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top