Entertainment

Putri Beatrice Liburan Bareng "Mak Comblang" Pangeran Harry Dan Meghan Markle Jelang Royal Wedding

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 1 Mei 2018 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Putri Beatrice terlihat menikmati liburan sebelum ikut merayakan hari besar sepupunya, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018.

Dilansir dari People, pada foto yang diunggah oleh Misha Nonoo di Instagram Story-nya @mishanonoo , desainer yang kenal dekat dengan Meghan Markle 

Juga dirumorkan bahwa Misha-lah yang mengenalkan Meghan ke Pangeran Harry-- terlihat Putri berusia 29 tahun tersenyum senang.

Dalam foto yang mengabadikan banyak orang tersebut sang Putri sedang menikmati liburan bersama teman-temannya ke Wadi Rum Desert di Jorda pada Selasa (24/4) termasuk supermodel Karlie Kloss dan kekasihnya Joshua Kusher, juga penyanyi Ellie Goulding dan kekasihnya Caspar Jopling.

Dalam unggahan foto yang juga disertai tulisan 'Wadi Rum' tersebut, Putri Beatrice terlihat berlutut bersama dengan Joshua Kusher yang merangkulnya, sedangkan di bagian kiri foto terlihat Ellie Goulding memeluk Caspar.

Untuk yang tidak familiar dengan saudara Pangeran William-Harry yang terlihat memiliki kehidupan lebih 'bebas' daripada kedua sepupunya tersebut, Beatrice Elizabeth Mary lahir pada 8 Agustus 1998.

Dia adalah putri dari Pangeran Andrew, Duke of York dan Sarah, Duchess of York. Kedua orangtuanya berpisah paska kelahiran sang Adik, Putri Eugenie pada tahun 1992.

Dilansir dari goodhousekeeping saat ini sang putri sedang jomblo setelah hubungan yang sudah dia jalani selama 10 tahun dengan mantan eksekutif Uber, Dave Clark, berakhir pada tahun 2016.

Putri Beatrice dipastikan akan menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018. Dan dia juga akan resmi menjadi Kakak Ipar dari pemilik toko Wine, Jack Brooksbank yang akan menikahi Putri Eugenie pada 2 Oktobter 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro