Gaya Fesyen Selalu Jadi Perhatian, Markle Masuk Nominasi Teen Choice Awards

Selera berbusana mantan bintang serial TV Amerika Serikat (AS) Suits tersebut dinilai pantas menjadi kandidat peraih gelar Choice Style Icon, sejajar dengan tokoh populer lain yakni Blake Lively, Chadwick Bosemaman, Harry Styles, Migos, dan Zendaya
Renat Sofie Andriani | 26 Juni 2018 15:27 WIB
Louis Spencer (kedua dari kiri) dan saudara perempuannya Kitty Spencer (kanan) hadir di pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, 19 Mei 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Meghan Markle membuat sejarah! Istri Pangeran Harry ini menjadi anggota keluarga Inggris pertama yang masuk dalam daftar nominasi Teen Choice Awards 2018.

Selera berbusana mantan bintang serial TV Amerika Serikat (AS) “Suits” tersebut dinilai pantas menjadi kandidat peraih gelar Choice Style Icon, sejajar dengan tokoh populer lain yakni Blake Lively, Chadwick Bosemaman, Harry Styles, Migos, dan Zendaya, menurut laman FOX.

Sosok Markle memang menjadi sorotan dalam setahun terakhir, apalagi setelah mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada akhir November 2017.

Segala hal yang dikenakan Markle mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki diulas di mana-mana. Entah memilih gaya kasual atau berambut acak-acakan, gaya fesyen Markle tetap menarik mata dunia.

Khalayak internasional tentunya belum lupa dengan tampilan memukau Markle bergaun pengantin panjang karya Givenchy saat bertukar janji pernikahan di Kapel St George pertengahan Mei lalu.

Gaun tanpa lengan karya Stella McCartney yang dikenakannya pada gelaran resepsi pernikahannya tak ketinggalan mengundang decak kagum pengamat dunia mode.

Yang terbaru, Markle tampil merebut perhatian dalam penampilan debutnya pada acara Royal Ascot di Ascot, Inggris, pada 19 Juni.

Dia tampak cantik dengan gaun putih hasil karya rumah mode Givenchy dan sabuk hitam, yang dilengkapi topi putih ciptaan Philip Treacy dan sepatu besutan Sarah Flint. Riasan wajahnya tampak natural dengan rambut digulung sempurna.

Acara Teen Choice Awards 2018 akan diadakan di Inglewood, California, pada Agustus. Kecil kemungkinan bagi Markle untuk mendatangi acara tersebut. Sumber US Weekly mengungkapkan betapa wanita berusia 36 tahun itu menikmati kehidupan barunya di Inggris.

“Ia sangat bahagia. Ia menjalani beberapa bulan terakhir yang sibuk. Tidak ada rencana perjalanan untuk saat ini, selain tugas kenegaraan,” ungkapnya, seperti dikutip US Weekly.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top