Ria Miranda/Instagram@riamiranda
Fashion

Ria Miranda Coba Hal Baru Lewat Tas Wanita Kin Bag

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 3 Desember 2018 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak desainer Indonesia kini mulai mencoba peruntungan baru. Salah satunya perancang busana Ria Miranda. Setelah 10 tahun berkarir di dunia busana, Ria Miranda kini mulai melirik pasar aksesoris wanita, yakni tas.

Koleksi tas itu berlabel Kin Bag. Ria mengatakan Kin Bag sangat cocok untuk digunakan oleh ibu-ibu aktif, dinamis dan energik. Dari segi desain, lanjutnya, cukup unik.

Tak banyak bermain motif dan detail, Ria membiarkan tas berdesain polos dengan tiga pilihan warna—soft pink, coklat dan soft blue.

CEO Riamiranda Pandu Rosadi mengungkapkan koleksi tas ini akan terus dikembangkan, salah satunya memainkan warna dan detail motif. Sementara itu, bahan yang dipilih adalah full leather. Itu juga yang menjadi alasan harga Kin Bag dibanderol mencapai Rp 2 juta.

“Harga ini sesuai dengan bahan dan desain,” katanya.

Pandu mengaku tak terlalu khawatir Kin Bag disebut terlalu mahal. Pasalnya pihaknya telah mempertimbangkan kulitas dari barang tersebut. " Memang sesuai dengan konsumen dan pelanggan Riamiranda signature," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro