Hanin Dhiya tampil pada hari pertama Jakarta Jazz Festival (JJF) 2019 pada Jumat (1/2/2019)/Bisnis-Tika Anggreni Purba
Entertainment

Java Jazz Festival 2019, Hanin Dhiya Bernyanyi di Bawah Hujan

Tika Anggreni Purba
Jumat, 1 Maret 2019 - 21:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Java Festival Production menggelar Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 1 - 3 Maret 2019 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta.

Perhelatan bergengsi musik jazz ini merupakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu. Hanin Dhiya tampil pada hari pertama Jakarta Jazz Festival (JJF) 2019 pada Jumat (1/2/2019).

Hujan belum reda juga sejak JJF dibuka sore tadi, namun tidak menyurutkan antusias penonton untuk melihat penampilan Hanin Dhiya.

Hari ini, Hanin Dhiya mengenakan busana hitam dengan rambut tergerai. Sebagai lagu pembuka dia melantunkan I Need You Baby. Penonton tak peduli dengan hujan, ikut bernyanyi bersama Hanin.

"Selamat malam semuanya, ini lagu Pupus yang ada dalam album Cerita Hanin Dhiya," katanya sebelum menyanyikan lagu milik Dewa 19 itu.

Penonton sontak ikut bernyanyi dari awal sampai akhir lagu. Hanin juga tampil dengan lagu single terbarunya bertajuk 'Kau Ada' yang dirilis hari ini (1/3/2019), yang juga sebagai original soundtrack film Dilan 1991.

"Ada orang yang suka dengan orang lain tetapi orang itu tidak peka, itu makna dari lagu Oh Cinta," katanya dari atas panggung.

Penonton berteriak "we want more!", sebelum Hanin melantunkan lagu-lagu lainnya. Penampilan Hanin hari itu diacungi jempol oleh penonton.

JJF 2019 berlangsung selama tiga hari, Jumat—Minggu. Adapun line up internasional yang tampil dalam acara ini ada sekitar 35 artis.

Mereka adalah TOTO, Raveena, H.E.R, Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, Justin Tyson, dan lain-lain.

Sedangkan untuk artis Indonesia akan dimeriahkan oleh 65 musisi antara lain Andini, Afgan, Ardito Pramono, Dewa Budjana, Radini, Barry Likumahuwa,

Rinni Wulandari, Andien, Dewa Budjana, Soimah, Parkdrive, Indro Hardjodikoro, Isyana Sarasvati, dan lain-lain. Ada 11 panggung yang disiapkan untuk penampilan para artis. Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah broadway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro