5 Terpopuler Lifestyle, Reza Rahadian Ungkap Alasan Tak Punya Akun Sosmed dan Tips Memilih Sekolah dan Ini Tips Pendidikan dari Rhenald Kasali

Reza Rahardian yang mengungkapkan alasan mengapa tidak mempunyai akun media sosial menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Senin (24/6/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  18:48 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Reza Rahadian Ungkap Alasan Tak Punya Akun Sosmed dan Tips Memilih Sekolah dan Ini Tips Pendidikan dari Rhenald Kasali
Aktor Reza Rahadian - Instagram @officialpilarez

1. Reza Rahadian Ungkap Alasan Tak Punya Akun Media Sosial

Aktor Reza Rahadian mengaku sampai saat ini ia tidak berniat untuk memiliki akun media sosial.

Hal ini menurutnya sama sekali tidak berkaitan dengan kontrak kerjanya di dunia hiburan.

Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Penyakit yang Bisa Diobati dengan Yoga

Yoga adalah salah satu bentuk latihan yang benar-benar menawarkan sejumlah besar manfaat fisik dan mental yang mengesankan, yang meliputi mengurangi gejala depresi, meningkatkan kesehatan jantung, membangun kekuatan dan fleksibilitas.

Tetapi salah satu manfaat yoga yang menonjol adalah kemampuannya yang kuat untuk mengobati penyakit. Baca selengkapnya di sini.

3. Tujuh Pilar Manusia Unggul

Membentuk manusia unggul merupakan proses untuk membuat sebuah negara yang kuat dan beradidaya, dengan memiliki individu-individu unggul dan mandiri di baliknya.

Setiap individu dibentuk untuk menjadi pribadi unggul dimulai sejak dari rumah dengan diajarkan tujuh pilar manusia unggul menurut Esra Manurung, Co-Founder Pendiri Langkah Kemenangan Group Manulife.

Baca selengkapnya di sini.

4. Siapkan Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Anak

Dana pendidikan anak merupakan salah satu pengeluaran besar dalam anggaran rumah tangga.

Dana tersebut terbilang meningkat dan menuntut orangtua untuk lebih bijak mempersiapkannya jauh-jauh hari. Baca selengkapnya di sini.

5. Tips Rhenald Kasali untuk Memilih Sekolah dan Pendidikan yang Tepat bagi Anak

Setiap rangkaian keterampilan berhubungan dengan membangun pola pikiran anak-anak sejak usia dini, untuk mengembangkan mereka sebagai orang terampil, dan berdedikasi.

Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Profesor Rhenald Kasali membagikan tips memilih sekolah dan pendidikan yang tepat bagi anak.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi, pendidikan, anak, media sosial, manulife indonesia, reza rahadian, YOGA, rhenald kasali

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top