5 Terpopuler Lifestyle, Dian Sastro Beri Beasiswa bagi Mahasiswa tak Mampu dan Perokok Perempuan Lebih Rentan Alami Serangan Jantung

Aksi Dian Sastro yang memberi beasiswa bagi mahasiswa tak mampu menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Jumat (19/7/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  20:42 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Dian Sastro Beri Beasiswa bagi Mahasiswa tak Mampu dan Perokok Perempuan Lebih Rentan Alami Serangan Jantung
Pekerja Seni dan Aktris Indonesia Dian Sastrowardoyo memberikan penjelasan pada AIA With Her sebagai bentuk dukungan terhadap kesetaraan gender sekaligus merayakan Hari Kartini di Jakarta, Selasa (30/4/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

1. Dian Sastro Beri Beasiswa bagi Mahasiswa tak Mampu

Pemain film dan penggiat seni Dian Sastrowardoyo (lebih akrab dipanggil Dian Sastro) mengaku masih menyempatkan peduli dengan dunia pendidikan Tanah Air di tengah kesibukannya di kancah hiburan.

Perempuan lulusan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, jurusan filsafat, Universitas Indonesia itu mengatakan aktif memberikan beasiswa untuk biaya kuliah mahasiswa kurang mampu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hubungan Dengan Orang Tua Tentukan Kesehatan Remaja

Remaja yang memiliki kedekatan emosional dan hubungan yang sehat dengan orang tuanya akan tumbuh menjadi orang dewasa yang lebih sehat.

Mereka yang pada masa remajanya merasa dimengerti dan diterima orang tua dan guru kemungkinan tumbuh dewasa lebih sehat dan sejahtera.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nikmati Alam Setidaknya 2 Jam Dalam Seminggu Agar Hidup Lebih Sehat Mental

Orang-orang yang menikmati alam setidaknya 120 menit atau 2 jam per minggu dinilai memiliki kesehatan yang lebih baik secara fisik dan mental.

Hal ini diungkap dalam penelitian dari European Centre for Environment and Human Health, University of Exeter Medical School di Inggris.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jokowi Dibully Netizen, Kaesang Malah Promosi Sang Pisang

Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep terus mendapat perhatian di jagat maya. Terbaru, dia malah menawari makan Sang Pisang kepada akun yang menghina ayahnya.

Kaesang memang terkenal cerdik dalam mempromosikan lini bisnisnya. Belakangan apapun masalah yang terlihat di twitter, Kaesang ikut merespon. Namun tanggapannya malah mempromosikan usahanya itu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Perokok Perempuan Lebih Rentan Alami Serangan Jantung

Sebetulnya dalam segala usia kebiasaan merokok dapat meningkatkan risiko serangan jantung. Termasuk juga pada laki-laki maupun perempuan.

Namun, ternyata efek yang lebih mengerikan lebih tinggi terjadi pada perokok perempuan yang masih berusia muda, khususnya mereka yang berusia di bawah 50 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri rokok, beasiswa, psikologi, dian sastrowardoyo, kaesang

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top