5 Terpopuler Lifestyle, Obituari Seniman Djaduk Ferianto dan Ini 10 Pekerjaan Berisiko Tinggi Terkena Kanker

Obituari untuk seniman Djaduk Ferianto menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (13/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 13 November 2019  |  18:45 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Obituari Seniman Djaduk Ferianto dan Ini 10 Pekerjaan Berisiko Tinggi Terkena Kanker
Seniman Djaduk Ferianto - Antara

1. Obituari Seniman Djaduk Ferianto, Ideologi Merakyat dan Kegembiraan

Seniman musik Djaduk Ferianto meninggal dunia pada Rabu (13/11/2019) dini hari pukul 02.30 WIB. Kabar itu disampaikan oleh kakak Djaduk yakni Butet Kertaradjasa melalui akun instagram @masbutet.

"RIP Djaduk Ferianto," tulis Butet Rabu Pagi. Butet juga mengunggah gambar hitam bertuliskan "Sumangga Gusti" yang berarti "Silakan, Tugan". Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ternyata Ada Orang-Orang yang Miliki Gen Tak Bisa Makan Sayuran Tertentu

Anda benci mengonsumsi sayuran tertentu? Bisa jadi hal ini terjadi karena gen Anda.

Peneliti asal Amarika Serikat menemukan adanya beberapa orang yang memiliki gen tertentu dan memang tidak disarankan untuk mengonsumsi makanan pahit seperti sayur brokoli dan tauge.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Mengenal Brentuximab Vedotin, Obat Pintar untuk Kanker Limfoma Hodgkin

Teknologi pengobatan inovatif Antibody Drug Conjugate melalui obat Brentuximab Vedotin (BV) menjadi harapan baru bagi pasien kanker Limfoma Hodgkin.

Ketua Perhimpunan Hematologi dan Transfusi Darah Indonesia sekaligus Persatuan Hematologi-Onkologi Medik Ilmu Penyakit Dalam Indonesia, Tubagus Djumhana Atmakusuma, mengatakan bahwa Limfoma Hodgkin terjadi karena mutasi sel pada sistem limfatik.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Film Kucumbu Tubuh Indahku Kembali Dicekal Ormas, Ini Tanggapan Garin Nugroho

Sutradara Garin Nugroho mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui film karyanya, Kucumbu Tubuh Indahku, dihentikan penayangannya di Bandar Lampung beberapa hari lalu.

Permintaan penghentian penayangan dilakukan oleh sebuah organisasi kemasyarakatan yang mengatasnamakan agama. Baca berita lengkapnya di sini.

5. 10 Pekerjaan Berisiko Tinggi Terkena Kanker

Bisakah tempat kerja Anda menyebabkan masalah kesehatan? Iya. Menurut laporan American Cancer Society, tempat kerja Anda dapat menyebabkan kanker.

Orang-orang yang bekerja di profesi tertentu, seperti pramugari, lebih mungkin mengembangkan masalah kesehatan seperti kanker kulit dan payudara jika dibandingkan dengan mereka yang bekerja di pekerjaan lain.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, obat, kanker, ilegal, sayuran, garin nugroho

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top