5 Terpopuler Lifestyle, Pegawai Magang Bisa Menjadi Investasi Perusahaan dan Reaksi Alissa Wahid Soal Agnez Mo yang Diserang Warganet

Pegawai magang yang disebut dapat menjadi investasi perusahaan menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (27/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 27 November 2019  |  18:43 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Pegawai Magang Bisa Menjadi Investasi Perusahaan dan Reaksi Alissa Wahid Soal Agnez Mo yang Diserang Warganet
Agnez Mo - Instagram @agnezmo

1. Pegawai Magang Bisa Menjadi Investasi Perusahaan

Pada setiap perusahaan, umumnya membuka program magang bagi calon pegawai. Umumnya pegawai magang hanya dipekerjakan tanpa bayaran, tapi ada sebagian perusahaan membayar jasa mereka.

Keberadaan pegawai magang ini, bisa memberikan manfaat bagi perusahaan dalam mengerjakan tugas-tugas harian. Baca berita lengkapnya di sini.

2. Board Games Bisa Bantu Pertajam Ingatan di Usia Lanjut

Sebuah studi menyatakan permainan papan atau board games dapat membantu orang tua menjaga ingatan mereka tetap tajam.

Para peneliti menemukan bahwa mereka yang secara teratur memainkan permainan seperti catur dan bingo lebih mungkin untuk mempertahankan keterampilan berpikir. Untuk penelitian ini, akademisi Universitas Edinburgh menilai 1.091 individu, yang semuanya lahir pada 1939.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Sekilas Fakta tentang Anak dengan Ibu Tunggal

Pendapatan dan sumber daya orang tua berkaitan erat dengan tingkat pencapaian anak-anak mereka. Sebuah studi menemukan, rendahnya pencapaian anak ini terutama tampak pada mereka yang dibesarkan oleh seorang ibu tunggal.

Para peneliti di Universitas Bristol, Bath dan Universidad de Alcala di Spanyol mendapati anak-anak yang hidup dengan ibu tunggal memiliki penghasilan lebih rendah.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Wahai Penggemar Berat Alkohol, Ketamin Ternyata bisa Kurangi Kecanduan

Satu dosis ketamin disebut dapat membantu peminum alkohol berat untuk mengurangi konsumsinya. Hal ini sudah teliti melalui sebuah studi yang dilakukan di University College London.

Dikutip dari BBC, ketamin diklaim sebagai obat yang bermanfaat bagi pencandu alkohol, namun diperlukan penyelidikan lebih lanjut untuk hasil penelitian yang mendetail.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Agnez Mo Diserang Warganet, Alissa Wahid: Bersikap Secukupnya

Putri sulung mantan Presiden Gus Dur sekaligus juga psikolog keluarga, Alissa Wahid, ikut angkat bicara perihal serangan warganet atas Agnez Mo karena pernyataannya yang mengemukakan dirinya tidak memiliki darah Indonesia yang viral dua hari terakhir.

Dalam cuitannya yang diunggah pada pukul 01.11 WIB pada Rabu (27/11/2019), Alissa menyebutkan perasaan warganet yang tidak setuju dengan pendapat penyanyi yang mempopulerkan lagu Coke Bottle tersebut sangat wajar.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anak, game, agnes monica, parenting, minuman beralkohol, allisa wahid, karier

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top