Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifetyle, Brad Pitt Sindir Adegan Leonardo DiCaprio di Film Titanic dan Mengintip Penampakan Konsep Film Avatar 2

Brad Pitt yang sindir adegan Leonardo DiCaprio di film Titanic menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (8/1/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 08 Januari 2020  |  17:50 WIB
Kapal Titanic II - News.com.au
Kapal Titanic II - News.com.au

1. Brad Pitt Sindir Adegan Leonardo DiCaprio di Film Titanic

Aktor Brad Pitt membuat lelucon yang cukup kolosal tentang film Titanic dalam pergelaran Golden Globes yang berlangsung di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Variety pada Selasa (7/1/2020), Brad Pitt menyampaikan lelucon itu di atas panggung saat menerima penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik melalui perannya dalam film Once Upon a Time in Hollywood.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Makan Dark Cokelat Bisa Tekan Risiko Depresi

Penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal Depression & Anxiety menunjukkan bahwa makan cokelat hitam atau dark chocolate dapat menurunkan risiko depresi.

Sebuah survei cross-sectional yang dilakukan pada 13.626 orang dewasa menemukan bahwa setelah makan dark chocolate, orang mengalami gejala depresi yang lebih sedikit.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Menang di Golden Globes, Film 1917 Diprediksi Raih Debut Cemerlang

Raihan penghargaan sebagai film drama terbaik pada Golden Globes 2020 diperkirakan bakal meningkatkan penjualan tiket film 1917 yang akan dirilis secara komersial pada Jumat, (10/1) di pasar domestik Amerika Utara.

Film 1917 yang disutradarai oleh Sam Mendes secara mengejutkan berhasil meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang tersebut, dari tiga nominasi yang didapatkan. Kedua kategori itu adalah Best Motion Pictures – Drama dan Best Director – Motion Picture.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Miley Cyrus Rampungkan Gugatan Pelanggaran Hak Cipta Senilai US$300 Juta

Penyanyi Miley Cyrus telah menyelesaikan gugatan pelanggaran hak cipta senilai US$300 juta dari penulis lagu asal Jamaika, Michael May, yang menuduh Cyrus sudah menjiplak lagu miliknya.

Dilansir dari Reuters, May menggugat Cyrus pada Maret 2018 dan mengklaim bahwa lagu "We Can't Stop" sangat mirip dengan lagu "We Run Things" yang diciptakan pada 1988.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Mengintip Penampakan Konsep Film Avatar 2

Bocoran konsep gambar dari penampakan film Avatar 2 akhirnya dirilis ke publik.

Melalui akun Twitter resminya, @officialavatar membagikan empat gambar memukau yang menampilkan dataran Pandora, wilayah yang ditempat kaum Na’vi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film avatar titanic
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top