Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Koleksi Fall 2020 Coach, Ada Nuansa Pusat Kota New York

Coach dalam koleksi Fall 2020 ini masih mengandalkan ciri khasnya, yaitu menggambarkan pusat kota yang dipenuhi cahaya.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  00:44 WIB
Koleksi tas musim gugur Coach - Istimewa
Koleksi tas musim gugur Coach - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Coach, label fesyen jetset, merilis koleksi Fall 2020 untuk pria dan wanita. Koleksi tersebut pertama kali diperkenalkan di Street Warehouse New York City.

Melalui koleksi kali ini, Coach masih mengandalkan ciri khasnya, yaitu menggambarkan pusat kota yang dipenuhi cahaya.

"Semburan warna - warna primer, yang menggambarkan masa lalu dengan ekspresi gamblang, dan kebebasan penuh sukacita," kata Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers melalui keterangan resminya yang diterima Bisnis, Senin (17/2/2020).

Siluet yang ditampilkan dalam koleksi tersebut adalah oversized outerwear dan berlapis yang menjadi statement, digabungkan bersama dengan efek seni dan kerajinan yang bebas.

Adapun, karakter kulit Coach dan tas dicetak menjadi seperti city blocks yang dapat ditumpuk, geometri Gotham yang tak terduga. Merek Legacy Stripe, diperkenalkan kembali dan diberi energi dengan sentuhan yang lebih muda.

Dia menjelaskan koleksinya juga menampilkan kolaborasi dengan Jean-Michel Basquiat.

“Kami selalu menjadi penggemar merek Coach. Ini adalah merek ikonik kota New York dengan keahlian seni yang sangat indah. Melihat koleksi ini bersatu sungguh sangat mengasyikkan. Coach telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyatukan tekstur, detail dan energi dari seorang Jean-Michel,” kata Lisane Basquiat, bersama saudara perempuannya Jeanine Basquiat dan ibunya, Nora.

Dalam acara tersebut Coach menampilkan pertunjukan musik oleh penyanyi dan penulis lagu Debbie Harry. Dia ditemani oleh band punk rock, The Coathangers, yang memainkan beberapa cover lagu dari band ikonik, Blondie.

Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para tamu yang mencakup aktor, produser, dan brand ambassador Coach saat ini, seperti Michael B. Jordan, Megan Thee Stallion; Koki, dan Naomi Osaka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen peragaan busana
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top