Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow, Adele Akan Keluarkan Album Baru

Adele tampak lebih bahagia. Kini dia sudah tak sering minum alkohol dan mengonsumsi makanan sehat. Album baru pun akan segera dirilis olehnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 20 Februari 2020  |  20:14 WIB
Penyanyi Adele dalam Grammy Awards 2016 di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016). - Reuters/Danny Moloshoka
Penyanyi Adele dalam Grammy Awards 2016 di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016). - Reuters/Danny Moloshoka

Bisnis.com, JAKARTA -- Apakah Anda fans Adele yang sangat ingin mendengar lagu terbarunya? Mari kita tunggu saja, saat pesta perkawinan teman Adele yang berlangsung pada September 2020.

Perempuan berusia 31 tahun ini akan mengeluarkan album baru pada September 2020. Pemenang Grammy ini memang belum mengeluarkan album baru sejak album 25 yang dikeluarkan pada 2015 yang berisikan beberapa lagu yang menjadi hit seperti Hello dan Send My Love (To Your New Lover).

Dilansir dari people.com, albumnya yang dirilisnya kala itu mendapatkan 5 Grammy pada 2017 termasuk penghargaan Album of The Year. Dalam pidatonya untuk penghargaan itu, Adele memberikan shoutout untuk Beyonce.

"Artis dalam hidup saya adalah Beyonce, dan album ini serta Lemonade album sangat monumental untuk saya," ungkap Adele.

Adele memang tidak lagi terlihat beraktivitas sejak itu, tetapi ia memenuhi tajuk berita akhir-akhir ini karena beratnya yang turun drastis. "Dia terlihat seperti dirinya sendiri tetapi berbeda hampir tidak dikenali," ujar sumber dari People mengomentari penampilan Adele saat pesta usai Oscar

Penyanyi ini memberitahu fansnya bahwa ia sedang berlibur ke Anguilla dengan Harry Styles dan James Corden sehingga beratnya memang turun drastis. Sumber lainnya mengatakan bahwa penyanyi ini sedang mengikuti diet ketat dan olahraga rutin.

"Perkara yang mudah apabila hanya fokus ke transformasi penampilan saja tetapi ini untuk yang lebih besar lagi. Dia tau dia harus merubah sesuatu karena dia ingin menjadi ibu yang sehat," ujar sumber lain.

Penurunan berat badannya terjadi karena ia tidak lagi sering minum alkohol dan memakan makanan yang sehat. Ia lebih percaya diri, berbusana yang berbeda dari sebelumnya dan dia hanya terlihat lebih bahagia.

Adele memiliki satu anak berumur 7 tahun bernama Angelo dari pernikahannya bersama Simon Konecki, pasangan ini bercerai pada tahun lalu setelah menikah sejak 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adele
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top