Imoo Watch Phone juga bisa membuat anak tetap menjalin komunikasi dengan video call bersama temannya sesama pemilik imoo Watch Phone. - Imoo
Health

Imoo Watch Phone Jamin Orangtua Bisa Pantau Anak Belajar Di Rumah

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 1 Mei 2020 - 02:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meski pemerintah telah mengimbau bekerja dari rumah, masih banyak orang yang harus tetap pergi ke luar rumah. Sementara sekolah menerapkan sistem pembelajaran online dan belajar dari rumah.

Lantas bagaimana orang tua yang tetap harus pergi bekerja sementara memantau anaknya untuk tetap berada di rumah?

Pada jam pelajaran anak harus stay dan belajar online dari rumah, setelah jam belajar anak juga diimbau tetap berada di rumah. Orang tua yang harus tetap pergi bekerja bisa memantau keberadaan anak dengan fitur pemosisian di Imoo Watch Phone.

Dengan Imoo Watch Phone dilengkapi fitur pelacakan lokasi secara real time sehingga orang tua bisa tahu keberadaan anak dan tidak perlu merasa khawatir.

Imoo Watch Phone memiliki 8 multi-type locating yang ditanam, dengan fitur satelit GPS sehingga lokasi terdeteksi secara akurat.

Pada saat anak berada di dalam rumah sistem penentuan lokasi yang bekerja maksimal adalah dengan WIFI. Keakuratan posisi sangat dipengaruhi oleh distribusi router WIFI di tempat tersebut.

"Karena jangkauan sinyal WIFI biasanya 50-100 meter, akurasi pemosisian sekitar 50-100 meter," tulis Imoo dalam rilisnya, dikutip Jumat (1/5/2020).

Kondisi ini karena router WIFI umumnya digunakan di dalam ruangan, router ini memiliki karakteristik akurasi pemosisian dalam ruangan yang relatif tinggi dan akurasi luar ruangan yang relatif rendah.

Selain memastikan anak berada di rumah, Imoo Watch Phone juga bisa membuat anak tetap menjalin komunikasi dengan video call bersama temannya sesama pemilik imoo Watch Phone, sehingga buah hati kesayangan Anda tidak merasa kesepian.

Tidak hanya video call, Imoo Watch Phone juga dilengkapi aplikasi edukatif untuk mengisi waktu luang anak. Setelah jam belajar selesai, dan fitur class mode dinonaktifkan anak bisa berkomunikasi dengan teman atau bermain aplikasi edukatif pada Imoo Watch Phone.

Orang tua yang tidak bersama anak tetap bisa mengetahui posisi anak meskipun Imoo Watch Phone dalam keadaan class mode, fitur class mode sebaiknya diaktifkan ketika jam belajar sehingga anak bisa tetap konsentrasi.

Pastikan anak aman berada di rumah dengan ditemani Imoo Watch Phone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro