Film Snitch berkisah tentang ayah yang menyelamatkan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba./poster
Entertainment

Sinopsis Film Snitch: Perjuangan Ayah Menyelamatkan Anaknya

Syaiful Millah
Selasa, 5 Mei 2020 - 17:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi drama berjudul Snitch (2013) akan hadir di layar kaca Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (5/5) mulai pukul 20.30 WIB.

Film ini diangkat dari cerita yang didasarkan pengalaman seorang informan Drug Enforcement Administration (DEA) bernama James Settembrino.

Proyek film diarahkan oleh sutradara Ric Roman Waugh, yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Justin Haythe.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah Dwayne Johnson, Barry Pepper, Susan Sarandon, Benjamin Bratt, Jon Bernthal, Michael Kenneth Williams, Melina Kanakaredes, dan Rafi Gavron.

Snitch berkisah tentang seorang ayah yang berupaya membebaskan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba dan berusaha menemukan pelaku asli dibalik kegiatan terlarang itu.

Suatu ketika, John Matthews (diperankan Dwayne Johnson) diberitahu oleh mantan istrinya, Sylvie Collins (diperankan Melina Kanakaredes) bahwa anak mereka Jason (Rafi Gavron) harus dipenjara selama 10 tahun.

Jason diduga mengedarkan narkoba, yang sebenarnya bukan miliknya. Dia dijebak oleh seseorang untuk tujuan tertentu. Mendengar kabar tersebut, John pergi menemui jaksa penuntut Joanne Keeghan (diperankan Susan Sarandon) untuk mengeluarkan anaknya.

film snitch sinopsis
film snitch sinopsis

Akan tetapi, jaksa mengatakan bahwa dia tidak bisa membebaskan Jason begitu saja. Dia meminta John untuk mencari tahu siapa pengedar narkoba yang sebenarnya agar anaknya benar-benar bisa dibebaskan dari tuduhan tersebut.

Dari sini, petualangan John memasuki dunia ‘bawah tanah’ pengedar narkoba dimulai. Dia bertemu dengan banyak orang yang terkait langsung dengan transaksi jual barang narkoba dan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan anaknya.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes, film ini mencatatkan skor 57 persen dari 146 penilaian kritikus dan 61 persen dari 63.492 penilaian audiens. Sementara, situs IMDb mencatatkan skor 6, 4/10 dari total 80.967 nilai yang masuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro