Atta Halilintar akan tampil di festival online/instagram
Entertainment

PK Entertainment Adakan Festival Online Pada 15-17 Mei 2020

Yudi Supriyanto
Rabu, 13 Mei 2020 - 09:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PK Entertainment akan mengadakan festival daring Indonesia Online Fest 2020 selama 3 hari, yakni dari 15 Mei sampai dengan 17 Mei 2020 di berbagai platform digital. Festival ini akan menjadi yang terbesar yang diinisiasi oleh perusahaan.

Harry Sudarma, Marketing & Project Director, mengungkapkan festival ini akan menghadirkan beragam konsep acara, mulai dari bazaar virtual, konser dan jumpa fans daring, workshop daring, webinar.

Kemudian, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber dari pelaku industri, kompetisi e-sports, dan sebagainya.

“Ini akan menjadi festival daring [online] terbesar yang diinisiasi oleh PK Entertainment,” katanya dalam siaran pers pada Selasa (12/5/2020).

Indonesia Online Fest Vol. 01 yang akan digelar oleh perusahaan pada Jumat-Minggu tersebut akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Festival daring ini juga akan dimeriahkan oleh Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, dan Ketawa Comedy Club.

Sementara narasumber yang akan ada dalam acara talkshow seperti dari Google, Facebook, East West Venture, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, Moonton, MD Corp, Rapi Films, Starvision.

Warner Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production, Kopi Kenangan, Wahyoo, Rata, Halosis, Riliv, Kreavi, Go Play, Goola, Mangkokku, Golden Rama, Zenius, Common Grounds, Golds Gym, Sana Studio, F45, Kok Bisa?, Kratoon, Skor.id, Bartega Studio, Gelora dan masih banyak lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro