Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Amitabh Bachchan Sembuh dari Covid-19

Kabar itu disampaikannya langsung di akun instagram pribadinya. Dia mengatakan dirinya dinyatakan sembuh setelah kembali menjalani tes uji covid-19 dan hasilnya negatif.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Agustus 2020  |  20:49 WIB
Amitabh Bachchan - indiaexpress
Amitabh Bachchan - indiaexpress

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti terkenal India Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari covid-19 yang dideritanya beberapa pekan lalu.

Kabar itu disampaikannya langsung di akun instagram pribadinya. Dia mengatakan dirinya dinyatakan sembuh setelah kembali menjalani tes uji covid-19 dan hasilnya negatif.

Akhirnya, dia diizinkan pulang ke rumahnya oleh pihak rumah sakit. Akan tetapi, dia masih harus menjalani karantina mandiri di rumahnya.

"Rahmat Yang Mahakuasa, berkah dari Ma Babuji, doa dan doa dari orang-orang yang dekat dan terkasih dan teman-teman & penggemar & EF," tulisnya.

Dia juga mengungkapkan dirinya mendapatkam perawatan yang sangat baik di rumah sakit Nanavati yang  telah memungkinkankannya kembali sembuh untuk melihat hari ini. 

Sebelumnya, Amitabh Bachchan mengatakan dalam unggahan di media sosial Twitter bahwa dirinya diketahui positif terinfeksi virus corona setelah melalui tes. Dia menambahkan, pihak rumah sakit juga telah memberitahu pihak berwenang.

Selain dirinya, keluarga dan staf Amitabh Bachchan juga sudah menjalani tes untuk mengetahui apakah terinfeksi atau tidak. Dia meminta semua pihak yang pernah dekat dengannya dalam sepuluh hari untuk melakukan tes secara mandiri.

"Semua yang pernah berdekatan dengan saya dalam sepuluh hari terakhir silahkan melakukan tes sendiri," tulisnya pada Minggu (12/7/2020) dini hari. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bollywood Virus Corona
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top