Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adele Ubah Penampilannya Saat Pandemi

Penurunan berat badan dan perubahan rambut Adele selama pandemi virus corona menjadi perhatian netizen dalam postingan Instagramnya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 03 Agustus 2020  |  20:41 WIB
Adele mengubah penampilan selama panddemi virus corona (Covid-19). - Instagram
Adele mengubah penampilan selama panddemi virus corona (Covid-19). - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Adele mengubah penampilannya, dengan menurunkan berat badannya di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Pelantun lagu berjudul ‘Hello’ dan ‘Someone Like You’ ini mengunggah fotonya dengan televisi yang sedang menayangkan cuplikan Beyonce. “Terima kasih Queen karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karya senimu,” tulis Adele dalam Instagram, Senin (3/8/2020).

@nicholasgrimshaw menuliskan bahwa dua ratu sedang berada dalam satu frame.

@pattistanger menuliskan Adele memiliki rambut yang  menakjubkan. @troyse525 mengaku kecewa karena komentar lebih banyak pada penampilan fisik Adele saja.

"Wow.. Hanya sangat kecewa, karena komentar pada penampilan fisik saja. Anda jelas terlihat bahagia dengan merayakan kesuksesan artis lain. Saya menantikan album Adele berikutnya. Tetap sehat dan bahagia," ungkap @troyse525.

Sedangkan netizen lain meminta agar orang-orang tidak hanya berbicara tentang penampilan saja. "Bisakah kalian berhenti berbicara tentang  rambut. Adele terlihat luar biasa," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis adele beyonce rambut Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top