Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Band Drive Rilis Lagu New Life

Peluncuran lagu baru Drive sekaligus memperkenalkan Rudy, personel baru yang jadi penggebuk drum.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  10:11 WIB
Grup Band Drive. Antara  -  HO Drive
Grup Band Drive. Antara - HO Drive

Bisnis.com, JAKARTA - Band Drive menyambut adaptasi kebiaasaan baru dengan merilis lagu New Life.

Vokalis Drive Arizki mengatakan dari judulnya, semua orang mungkin sudah bisa berasumsi bahwa New Life adalah kehidupan yang baru.

“Tapi kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang. Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini”, kata Arizki, Sabtu (8/8/2020).

Masa adaptasi kebiasaan baru disambut oleh band Drive --vokalis Arizki, gitaris, Bhusdeq, basis Dygo dan personel baru penggebuk drum Rudy-- dengan merilis lagu "New Life".

“Tapi kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang. Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini”, kata Arizki dalam siaran resmi, Sabtu.

Basis Drive Dygo, mengatkaan lirik lagu New Life menitikberatkan kepada pentingnya merasa selalu bahagia untuk menjaga diri sendiri.

Beradaptasi, menerima keadaan dan menjaga rasa bahagia adalah hal yang penting untuk diingat orang-orang di tengah pandemi.

"Harapannya saat orang mendengarkan lagu ini bisa membangun semangat dan rasa bahagia untuk melewati hari-harinya”, tambah Dygo.

Lagu yang diciptakan Bhusdeq dan Dygo Pratama ini terdengar berbeda dari lagu-lagu Drive lainnya. Gitaris Drive Bhusdeq bereksperimen membuat musik yang asyik untuk menari, tapi bisa tetap "ngeband".

"Logo baru kami justru tidak ada warna hijau-nya. Kami lebih memilih warna toska, disini kami ingin menyampaikan bahwa ada rasa baru dari Drive”, ujar Dygo.

Peluncuran lagu baru Drive juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Rudy, personel baru yang jadi penggebuk drum. Rudy sudah bergabung sebagai additional player sejak awal 2018, dia kini resmi meneruskan posisi Adi Karno, drummer Drive sebelumnya.

“Sebuah kebanggaan buat gue bisa bergabung di Drive. Harapannya, dengan format yang sekarang, Drive semakin maju dan terus melahirkan karya-karya hits”, kata Rudy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik grup band

Sumber : Antara

Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top