Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktris Bollywood Cantik Rhea Chakraborty Ditahan Atas Kasus Narkoba yang Menewaskan Sushant Singh

Rajput, 34, ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai pada 14 Juni. Laporan awal menunjukkan kematiannya jelas-jelas bunuh diri dan Polisi Mumbai menegaskan bahwa mereka telah melakukan penyelidikan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 September 2020  |  06:47 WIB
Rhea Chakraborty
Rhea Chakraborty

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Bollywood Rhea Chakraborty dilaporkan ditangkap pada hari Selasa dalam kasus narkoba yang terkait dengan kematian pacarnya, aktor Sushant Singh Rajput, yang meninggal pada bulan Juni.

Rajput, 34, ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai pada 14 Juni. Laporan awal menunjukkan kematiannya jelas-jelas bunuh diri dan Polisi Mumbai menegaskan bahwa mereka telah melakukan penyelidikan.

Chakraborty, 28, ditangkap dalam kasus narkoba oleh Biro Pengendalian Narkotika India setelah diinterogasi oleh pihak berwenang, India Tribune melaporkan. Sejak kematian Rajput, keluarganya telah mengajukan pengaduan ke polisi terhadap Chakraborty, menuduhnya bersekongkol untuk bunuh diri dan mentransfer uangnya, laporan lokal mengatakan.

Chakraborty, kakaknya, Showik, serta mantan manajer rumah Rajput, Samuel Miranda, semuanya telah ditangkap dalam kasus narkoba. BBC melaporkan bahwa tuduhan terhadap ketiganya belum dirilis tetapi mereka dilaporkan dituduh mengatur dan membayar dugaan konsumsi ganja Rajput.

?Chakraborty telah dianggap sebagai "sindikat narkoba aktif" oleh polisi, menurut BBC seperti dilansir dari foxnews.com.

Aktris itu dilaporkan mulai berkencan dengan sesama aktor Bollywood pada 2019 dan pasangan itu pindah bersama Desember lalu.

Chakraborty telah menjadi pusat penyelidikan kematiannya menyusul keluhan yang diajukan oleh anggota keluarga Rajput. Dia mengeluarkan pernyataan panjang melalui pengacaranya bulan lalu, di mana dia membantah semua tuduhan terhadapnya.

?

Penolakannya sebagian berbunyi: "Tuduhan tersebut sepenuhnya dibuat dan dibuat untuk tujuan tersembunyi. Rhea menyangkal semua tuduhan yang mendukung bunuh diri, penyalahgunaan dana, dan lainnya atau sebaliknya. Baik Kepolisian Mumbai dan Direktorat Penegakan telah diserahkan semua Dokumen keuangan Rhea yang jelas menunjukkan kepalsuan dari tuduhan tersebut. "

Dia juga menuduh bahwa suatu malam pada April 2019, dia terbangun di rumah mendiang aktor itu untuk menemukan saudara perempuannya, Priyanka, "meraba-raba dia."

“Karena insiden tersebut di atas, hubungan antara keluarga Sushant dan Rhea telah tegang sejak awal. Bahkan setelah kematiannya ketika daftar 20 orang dibuat untuk menghadiri Pemakaman, nama Rhea tidak dimasukkan dalam daftar dan karenanya dikeluarkan dari daftar. menghadiri Pemakaman, "lanjut pernyataannya.

Bulan lalu, aktris itu mengklaim bahwa Rajput menjalani gaya hidup kaya, mengacu pada penggunaan jet pribadinya untuk bepergian. Dia bilang dia "hidup seperti."

Karir Rajput di Bollywood dimulai dengan serial "Kis Desh Mein Hai Meraa Dil", yang kemudian menjadi pemeran dalam "Pavitra Rishta," sebuah serial populer yang memberinya beberapa penghargaan. Debut filmnya di "Kai Po Che!" membuatnya mendapatkan pujian kritis dan nominasi penghargaan juga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bollywood aktor
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top