Punta Cana
Travel

11 Destinasi Trending Berdasarkan Pencarian Internet

Yudi Supriyanto
Jumat, 13 November 2020 - 18:00
Bagikan

Punta Cana

Republik Dominika membuka perbatasannya untuk pelancong internasional pada Juli, dan pada Oktober, 101 resor di pulau itu juga mulai menyambut kembali turis. 

Salah satu tujuan paling populer di Republik Dominika, Punta Cana, memiliki peringkat tinggi dengan calon pelancong yang siap berjemur di pantai dengan minuman dingin. Rekomendasi, kunjungi Tortuga Bay Puntacana Resort & Beach Club, salah satu favorit Traveler di pulau ini.

Orlando

Setiap tahun, Orlando mengamankan posisinya sebagai tujuan utama bersama keluarga saat mereka menuju ke Disney World, dan pada 2021 tampaknya daya tarik taman hiburan itu sama kuatnya. 

Secara resmi dibuka kembali pada 11 Juli setelah ditutup selama 4 bulan, Disney World saat ini beroperasi dengan kapasitas terbatas dan memerlukan reservasi online untuk semua tamu, sementara perayaan musiman seperti perayaan Natal juga mereda tahun ini untuk memungkinkan jarak sosial.

Orlando
Orlando

Las Vegas

Saat resor dan kasino perlahan dibuka kembali di Sin City, para pelancong juga ingin kembali ke Vegas tahun depan. 

Wisatawan mungkin menemukan bahwa strip glamor terlihat sedikit berbeda di tengah pandemi, tetapi pemandangan restoran kota yang mewah beradaptasi dengan baik. 

JetBlue, Delta, dan Southwest semuanya membawa pulang penerbangan nonstop dari banyak pasar di seluruh negeri, satu lagi sinyal bahwa Las Vegas adalah tujuan yang diminati oleh para pelancong AS.

Las Vegas
Las Vegas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro