Ariel Noah menjelaskan manfaat vaksin virus corona/tangkapan layar Youtube
Entertainment

Simak Penjelasan Khasiat Vaksin Virus Corona dari Ariel Noah

Novita Sari Simamora
Selasa, 23 Februari 2021 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Warga Twitter menganggap penjelasan Ariel Noah sangat sederhana dan  membuat pengguna media sosial ingin segera mendapatkan vaksin virus corona (Covid-19).

Dalam  Sule Channel, Ariel Noah menjelaskan alasan orang harus divaksin dan fungsi vaksin virus corona bagi masyarakat. Dia mengungkapkan bahwa tubuh sudah mengenali virus flu, tetapi belum mengenali Covid-19.

“Saat virus (corona) masuk ke badan, maka akan menyerang antibodi tubuh. [Setelah divaksin} maka tidak bisa sakit parah,” ungkap Ariel Noah, dikutip pada Selasa (23/2/2021).

Ariel juga berpendapat bahwa orang-orang yang telah mendapatkan vaksin virus corona, maka tubuhnya akan lebih siap dan virus  Covid-19 tidak akan berkembang banyak pada tubuh orang tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa dengan ikutan dalam program vaksin virus corona (Covid-19) maka bisa juga melindungi orang lain, khususnya kelompok yang tidak bisa divaksin seperti orang-orang yang menderita sakit gangguan paru, seperti TB.

“Usai divaksin, [kalaupun terinfeksi virus tersebut] maka virusnya tidak berkembang biak dan insyaallah bisa melindungi diri sendiri dan orang lain juga,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Ariel telah mendapatkan vaksin virus corona (Covid-19) sebagai bukti mendukung program vaksinasi. Usai disuntik, dia mengaku tidak merasakan gejala maupun efek samping apapun.

Ariel menyebut bahwa sebelum disuntik vaksin virus corona, dirinya mendapatkan penjelasan terlebih dahulu oleh para tenaga kesehatan terkait vaksin tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro