Pangeran Harry dan Meghan Markle saat diwawancarai Oprah Winfrey, pada foto handout yang tidak bertanggal. Acara talkshow berdurasi dua jam tersebut tayang perdana di stasiun TV Amerika Serikat CBS, Minggu (7/3/2021) malam waktu setempat atau Senin (8/3/2021) pagi WIB./Antara/Harpo Productions/Joe Pugliese via Reuters
Entertainment

Meghan Markle Pakai Gelang Putri Diana saat Wawancara dengan Oprah, Ini Maknanya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 10 Maret 2021 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan, Duchess of Sussex, memberikan penghormatan kepada Putri Diana dengan mengenakan perhiasannya selama wawancara dengan Oprah Winfrey.

Dalam penampilan TV besar pertamanya dan Pangeran Harry sejak meninggalkan peran mereka sebagai bangsawan senior, Meghan terlihat mengenakan gelang berlian yang pernah dimiliki oleh mendiang ibu mertuanya.

Dilaporkan oleh merek mewah Prancis Cartier, barang tersebut dipakai di depan umum oleh Diana beberapa kali sebelum kematiannya. Harry diperkirakan telah mengambil batu dari gelang yang sama untuk menghasilkan cincin pertunangannya dengan Megan pada tahun 2017.

Ini bukan pertama kalinya Meghan mengenakan gelang itu, setelah tampak mengenakannya selama tur kerajaan pada 2018. Dia juga mengenakan cincin milik ibu Harry sebelum resepsi pernikahan pasangan itu di tahun yang sama.

???Mengenakan gelang Diana adalah salah satu dari sejumlah pernyataan gaya yang dibuat selama wawancara, di mana Meghan dan Harry membahas keputusan mereka untuk mundur dari keluarga kerajaan.

Meghan juga mengenakan kalung emas dan aquamarine karya desainer Inggris Pippa Small, yang memasarkan desainnya sebagai kerajinan tangan dan bersumber secara etis. The Duchess of Sussex, yang kini sedang hamil kedua itu, melengkapi penampilan dengan anting-anting koleksiperhiasan Kanada Birks.

??Dalam wawancara yang disiarkan di CBS itu, Pangeran Harry mengatakan kepada Winfrey bahwa Putri Diana akan "sangat sedih" tentang keputusan pasangan itu untuk mundur dari keluarga kerajaan.

"Saya pikir dia akan merasa sangat marah dengan bagaimana ini telah terjadi, dan sangat sedih. Tapi pada akhirnya, yang dia inginkan adalah agar kita bahagia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro