Koleksi busana muslim Zoya
Fashion

Fashion Brand Zoya Tawarkan Harga Spesial di Bulan Ramadan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 15 April 2021 - 17:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sambut Bulan Ramadan, ZOYA hadirkan penawaran menarik diskon hingga 90% dalam Super Brand Day di Shopee pada 14-16 April 2021.

Deni Setiawan, CEO ZOYA mengatakan, semenjak berdiri lebih dari 15 tahun, ZOYA selalu melakukan inovasi serta dalam pemilihan teknologi baik untuk tekstil maupun desain.

Oleh karena itu, konsumen bisa mendapatkan kualitas terbaik saat mengenakan produk-produk ZOYA dan juga adanya ragam varian desain dan warna yang dapat menjadi pilihan para konsumen.

"Selama masa pandemi, kami melihat adanya tren berbelanja online serta pentingnya kehadiran platform e-commerce di kehidupan masyarakat Indonesia saat ini. Hal inilah yang menginisiasi ZOYA untuk bekerjasama dengan Shopee dalam periode Super Brand Day, sebagai upaya kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan baik itu bagi pecinta produk ZOYA maupun bagi masyarakat muslim Indonesia pada umumnya dalam menjangkau produk-produk terbaik ZOYA dengan berbagai program dan penawaran menarik.” paparnya dalam keterangan tertulisnya.

Terdapat berbagai promo dan penawaran menarik yang ZOYA tawarkan dan bisa digunakan untuk berbelanja berbagai koleksi lengkap busana muslim wanita dengan gaya dan nuansa yang beragam, seperti Late Night Sale diskon hingga 70% untuk produk hijab di ZOYA Official Shop.

Kemudian, diskon hingga 80% untuk berbagai produk busana muslim pada tanggal 15 April 2021.

Di tanggal 16 April 2021, merupakan puncak periode Zoya Super Brand Day dengan diskon hingga 90%.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee terus berupaya untuk menghadirkan kemudahan berbelanja online, termasuk dalam membantu masyarakat melengkapi kebutuhan busana muslim terlengkap dalam menyambut bulan Ramadhan.

"Dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale kali ini, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ZOYA, salah satu brand lokal pakaian muslim dan hijab terfavorit yang menghadirkan berbagai pilihan koleksi busana muslim dan hijab yang berkualitas dan nyaman dikenakan" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro