Piala Oscar. /Academyaward.com
Entertainment

Ini Isi 'Goody Bag Super Mewah' Nominator Oscar 2021, Nilainya Capai Rp2,9 miliar

Newswire
Senin, 26 April 2021 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiap tahun, perusahaan pemasaran Distinctive Assets, akan disibukkan dengan kegiatan menyiapkan tas hadiah atau goody bag yang dibawa pulang oleh 25 nominasi Academy Awards atau Oscar, untuk penghargaan aktor, aktris, dan sutradara terbaik, baik mereka menang atau tidak.

Pada tahun ini setiap tas dilansir mencapai US$205.000 atau sekira Rp2,9 miliar. Nilai dari isi tas hadiah tersebut telah mengalami penurunan dari tahun lalu hingga US$20.000.

Akademi yang menggelar Oscar ke-93 tahun ini, mengeluh tentang sifat "kurang sehat" dari beberapa hadiah dan pers negatif yang mengelilinginya.

Tas hadiah tahun ini mencerminkan peristiwa kelam yang membayangi pagelaran Oscar, yaitu adanya seruan untuk keadilan sosial setelah pembunuhan George Floyd dan wabah Covid-19.

"Kami memang ingin tas-tas itu terasa seperti memiliki tujuan yang lebih besar daripada hanya,'ini tas yang penuh dengan barang gratis,'" kata pendiri Distinctive Assets, Lash Fary, dikutip dari Forbes pada Senin.

Lantas apa saja isi dari tas hadiah dari Oscar 2021 ini?

IndiaToday yang mengutip New York Times melansir bahwa tas hadiah ini mencakup berbagai kupon atau voucher seperti sedot lemak gratis, krim kulit desainer, penguap ganja berlapis emas, lilin afirmasi, mandi busa vegan, dan infus vitamin.

Selain itu ada kupon untuk beberapa sesi pelatihan pribadi dengan pelatih selebriti, menginap tiga malam di Mercusuar Pater Noster di pantai Swedia, dan palu darurat dari Peta untuk menyelamatkan anjing yang terjebak di dalam mobil panas.

Menurut Page Six, para nominasi juga dapat mengambil tas hadiah dari GBK Brand Bar senilai US$60.000 atau sekira Rp869 juta yang berisi aneka kupon untuk liburan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro