Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Passion Jewelry Hadirkan Noir, Berlian Stylish untuk Pria Muda

Perhiasan berlian selama ini identik dengan kaum hawa. Kini, baik perempuan maupun pria dapat sama-sama menggunakan berlian untuk menunjang penampilan. Berlian juga dapat dikenakan oleh kaum milenial dengan desain lebih stylish dan elegan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 29 April 2021  |  21:00 WIB
Noir dalam bahada Prancis memiliki arti black yang mencerminkan sisi maskulinitas.   - Passion Jewelry
Noir dalam bahada Prancis memiliki arti black yang mencerminkan sisi maskulinitas. - Passion Jewelry

Bisnis.com, JAKARTA - Perhiasan berlian selama ini identik dengan kaum hawa. Kini, baik perempuan maupun pria dapat sama-sama menggunakan berlian untuk menunjang penampilan. Berlian juga dapat dikenakan oleh kaum milenial dengan desain lebih stylish dan elegan.

Salah satunya adalah koleksi eksklusif bertajuk Noir yang dihadirkan oleh Passion Jewelry berkolaborasi dengan aktor dan pengusaha muda, Herjunot Ali. Noir diciptakan dari material terbaik seperti black diamond dan gold berupa cincin dengan desain Eterno yang elegan dan klasik serta menampilkan kesan mudan dan fashionfull.

Airyn Tanu, COO Passion Jewelry Group, mengatakan keanggunan, maskulin, misterius dan dramatis sangat mewakili Noir yang melambangkan sosok pria muda bertalenta, seperti Herjunot Ali.

Menurutnya, cincin bertahtakan berlian ini selain dapat menunjang penampilan seseorang, juga dapat dijadikan sebagai fashion investment. Koleksi perhiasan ini dapat dibeli di seluruh butik Passion Jewelry.

"Jangan takut terlihat tua dan tidak modis saat mengenakan berlian karena Noir didesain khusus agar menunjang penampilan dan bisa dikenakan oleh laki-laki atau pun perempuan," ujarnya saat peluncuran Noir, seperti keterangan diterima Bisnis, Kamis (29/4/2021).

Airyn mengatakan dengan berkolaborasi bersama Herjunot pihaknya ingin mengembangkan tren utk laki-laki. Pasalnya, selama ini persepsinya ketika berlian digunakan oleh laki-laki efeknya terlalu wow. Namun, jika dikolaborasikan dengan Herjunot akan memberi kesan yang lebih muda dan stylish.

Herjunot mengatakan selama ini berlian masih belum masuk kalangan laki-laki millenial. Padahal kebutuhan aksesoris pria saat ini sudah mulai bervariasi.

"Selama ini kan laki-laki mampu membeli jam, kadang ada keinginan memakai jewerly tapi tidak terakomodir. Jadi saya melihat ada sesuatu gap, dan akhirnya saya ngomong kemarin, kenapa modelnya om-om semua? Kebetulan saya suka pakai aksesoris di jari, jadi saya rasa ini penting dan mudah-mudajan pasar bisa menangkap," terangnya.

Junot mengatakan Noir dalam bahada Prancis memiliki arti black yang mencerminkan sisi maskulinitas dengan sisi misterius tapi tetep feminim dan cool. "Jadi Noir ini bukan hanya untuk pria tetapi juga bisa dipakai wanita karena sifatnya yang unisex," ujarnya.

Noir dipasarkan untuk kalangan kelas menengah dengan rentang harga sekitar Rp25 juta hingga Rp30 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

berlian jewellery
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top