William Joseph Lara adalah seorang aktor, seniman bela diri, dan musisi Amerika, terkenal karena peran Tarzan dalam serial TV Amerika Tarzan: The Epic Adventures. /idmb
Entertainment

Aktor Tarzan : The Epic Adventures dan Istrinya Tewas Kecelakaan Pesawat

Ni Luh Anggela
Senin, 31 Mei 2021 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Tarzan: The Epic Adventures, William Joseph Lara tewas dalam kecelakaan pesawat. Jet pribadi yang ditumpangi pria berusia 58 tahun itu jatuh ke Percy Priest lake di Tennessee tak lama setelah lepas landas dari bandara Smyrna, tepat di luar Nashville, pada Sabtu (29/5/2021).

Petugas pemadam kebakaran dan penyelamat bekerja sepanjang malam untuk menyelamatkan siapa saja yang mungkin selamat dari kecelakaan itu, tetapi pada hari Minggu (30/5), dipastikan ketujuh orang di dalamnya termasuk istri Lara, Gwen, telah meninggal, dan keluarga mereka tidak diberi tahu.

Investigasi sedang dilakukan untuk menentukan penyebab kecelakaan tersebut. “Upaya pemulihan sedang berlangsung di danau dari jembatan Weakley Lane ke Lamar Hill Boat Ramp,” kata John Ingle, kapten dan komandan insiden tim pemadam kebakaran dan penyelamat, seperti dilansir dari Daily News, Senin (31/5/2021).

Pihak berwenang mengatakan sisa-sisa komponen jet dan korban telah ditemukan. “Bidang puing-puing itu lebarnya kira-kira setengah mil,” kata Ingle.

Lima korban lainnya dalam kecelakaan pesawat hari Sabtu (29/5) diidentifikasi oleh pihak berwenang sebagai Jessica dan Jonathan Waltres, Jennifer dan David Martin, dan Brandon Hannah. Masing-masing korban berasal dari Brentwood,Tenn.

Dalam update hari Minggu (30/5), tim pemadam dan penyelamat akan dilanjutkan di tempat kejadian sampai malam.

Pembaruan tersebut mengutip Dewan Keselamatan Transportasi Nasional yang mengatakan “seluruh penyelidikan dapat memakan waktu satu hingga dua tahun untuk menyelesaikannya”.

William Joseph Lara atau Joe Lara adalah seorang aktor, seniman bela diri, dan musisi Amerika, terkenal karena peran Tarzan dalam serial TV Amerika Tarzan: The Epic Adventures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro