Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buhotei, dari Aksesori hingga Alat Kecantikan

Produk yang ditawarkan oleh Buhotei didesain unik dengan harga terjangkau. Semisal produk topi baseball wanita/pria polo cap, topi bucket vintage nelayan pria dan wanita GD daisy embroidery cap.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Juni 2021  |  15:02 WIB
Koleksi Buihotei
Koleksi Buihotei

Bisnis.com, JAKARTA - Selain pakaian, aksesori adalah bagian dari pelengkap penampilan agar lebih sempurna dan percaya diri.

Banyak orang yang gemar memakai aksesori di setiap penampilannya. Hingga koleksinya bejibun. Mulai dari topi, tas dan lainnya.

Bentuknya pun beragam. Buhotei salah satu brand menawarkan aksesoris fashion serta barang-barang kecantikan dengan desain yang unik dan trendy.

Produk yang ditawarkan oleh Buhotei didesain unik dengan harga terjangkau. Semisal produk topi baseball wanita/pria polo cap, topi bucket vintage nelayan pria dan wanita GD daisy embroidery cap.

Untuk bahan yang digunakan menggunakan cotton berbahan premium sehingga sangat nyaman ketika dipakai dan sangat trendy. Kemudian, juga terdapat dompet wanita import dengan material PU leather dan dompet koin pria lipat GD same style embossed wallet silvery.

Selain aksesoris fashion, brand ini juga melaunching produk alat kecantikan seperti kuas masker yang berasal dari silicon lembut sehingga tidak mudah mengiritasi kulit wajah serta tas kosmetik daisy pouch clutch yang cantik dan cocok untuk menyimpan kosmetik serta produk perawatan kulit karena kapasitasnya yang besar.

Buhotei juga mengeluarkan berbagai produk kebutuhan untuk hewan peliharaan di rumah. Produk yang dihadirkan terdapat tempat makan anjing/kucing dan pasir kucing yang tersedia dengan berbagai aroma antaranya peach, lavender, greentea, dan sebagainya.

Produk pasir ini tidak menggumpal dan juga lebih sehat untuk hewan peliharaan di rumah, sangat ramah lingkungan, mudah untuk dibersihkan, dan lebih hemat penggunaanya jika dibandingkan dengan jenis pasir gumpal lainnya.

Nama dari brand Buhotei ini telah terdaftar sejak tahun 2018, terinspirasi dari bahasa Jepang dan merupakan salah satu nama dewa bernama Buhotei yang memiliki arti kebahagiaan dan kelimpahan.

“Kami mengambil filosofi ini yaitu dengan harapan kami bisa selalu memberikan kebagaiaan dan berkelimpahan yang cukup,” ungkap Lina Lie selaku Owner Buhotei.

“Brand kami hadir untuk kalangan anak muda yang punya hobi fashionable, tetapi bukan berarti yang bukan anak muda tidak cocok ya, tetap bisa dipilih untuk menjadi koleksi fashion yang cocok untuk masyarakat Indonesia,” kata Lina dalam keterangan tertulisnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen aksesori
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top