Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Klasik Vintage di Koleksi Musim Gugur Charles & Keith

Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Agustus 2021  |  14:33 WIB
Klasik Vintage di Koleksi Musim Gugur Charles & Keith
Koleksi Gabine Saddle Bag Charles & Keith

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut musim gugur mereka juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur. Lewat Fall Collection 2021nya, dengan mengadopsi desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian.

Untuk menunjang penampilan yang chic dan simple, seperti salah satu koleksi terbarunya yaitu Gabine Saddle Bag memiliki koleksi warna cream, dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Sementara itu, saat ini Charles & Keith juga sudah resmi membuka layanan belanja online melalui website resminya, www.charleskeith.co.id, untuk memperluas pemasaran di Indonesia.

“Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” terang Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head dalam keterangan tertulisnya.

Untuk memastikan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk semua konsumen, mereka meningkatkan fitur layanan pelanggan di website.

Semisal, konsumen dapat berkomunikasi dengan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris karena website dilengkapi dengan kedua bahasa tersebut.

Selain itu, website juga dilengkapi dengan fitur layanan pelanggan melalui saluran layanan telepon khusus atau melalui email untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan bantuan dalam berbelanja.

Semua produk yang ditawarkan juga akan dikirimkan dari Indonesia yang membuat proses pengiriman jadi lebih cepat. Proses pengembalian pun akan menjadi lebih mudah bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion website
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top